DPP PKS usung Andi Utta dan Eddy Manaf di Pilkada Bulukumba

Advertisement

JAKARTA, Legion News – Dewan pimpinan pusat Partai Keadilan Sejahterah (PKS) telah menyerahkan surat rekomendasi usungan partai politik dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan. Selasa 21 Juli 2020.

Surat Rekomendasi usungan partai politik diserahkan langsung H. Dwi Triyono Ketua bidang pemenangan Pemilu & Pilkada wilayah sulawesi DPP PKS, kepada Andi Echa selaku Juru bicara pemenangan pasangan H. Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Eddy Manaf ikut dalam penerimaan surat rekomensasi, Ketua Bappilu dan Pilkada DPW PKS sulsel Mallarangeng Tutu, Ketua DPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari dan
Sekertaris umum PKS Bulukumba Lukman, Ketua Penjaringan Pilkada bulukumba Muh. Saleh dan sekertaris Aswad.

H. Dwi Triyono Ketua bidang pemenangan Pemilu & Pilkada wilayah sulawesi DPP PKS, menyampaikan, “Butuh proses dan waktu yang panjang untuk menetapkan Surat keputusan DPP Partai keadilan sejahterah, untuk itu saya sangat mengharapkan kepada masyarakat di kabupaten Bulukumba mendukung pasangan H. Andi utta dan Andi Eddy Manaf, terkhusus pengurus Partai keadilan sejahterah di sulawesi selatan dan kepada Kader serta pengurus Partai keadilan sejahterah di kabupaten Bulukumba untuk memenangkan pasangan H. Andi Utta dan Andi Eddy Manaf, Takbir bergema saat surat keputusan DPP PKS diterima”.

Surat rekomendasi usung partai politik dari Partai keadilan sejahterah ini akan menghantar pasangan H. Andi Utta dan Eddy Manaf untuk maju dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang, ujar Andi Echa yang juga pengurus Partai Keadilan Sejahterah di Kabupaten Bulukumba.

Advertisement

Insha Allah, kami akan menjaga amanah Dewan pimpinan pusat Partai keadilan sejahterah untuk memenangkan pasang Andi Utta dan Eddy Manaf di Kabupaten Bulukumba  Pada pemilihan kepala daerah mendatang, Tutup Andi Echa

Icang Yasir Tonda|| Biro Jakarta

Advertisement