DPP P-SMP Acungkan Jempol Komitmen Kadiv Propam Polri Berantas Penyalahgunaan Narkoba di Kepolisian

Ketua Umum Pemuda Solidaritas Merah Putih Anshar Ilo
Advertisement

JAKARTA||Legion-news.com Jajaran Kepolisian yang terus berkomitmen memberantas penyalahgunaan narkoba, khususnya di internal kepolisian, langkah Kadiv Propam Polri yang secara tegas memberi peringatan kepada seluruh personel Polri untuk tidak dekat dan nekat mengkonsumsi Narkoba.

Sikap tak pandang bulu yang di lakukan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo SH. S.IK MH mendapat dukungan dari Pengurus Pusat Pemuda Solidaritas Merah Putih (P-SMP) atas komitmen memberantas narkoba untuk setiap anggota Polri yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen yang akan dilakukan oleh Kadiv Propam Polri yang ingin memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan anggota Polri, selayaknya sebagai penegak hukum, polisi lah yang menjadi contoh di masyarakat sebagai simbol garda terdepan dalam memberantas narkoba, ungkap Anshar Ilo, Kamis (25/02) melalui keterangan persnya.

Menurut Ketua Umum Pemuda Solidaritas Merah Putih ini, Kata Anshar, tentu kita sama-sama bersepakat bahwa tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di Kepolisian, siapa saja yang terlibat pasti akan dipidana dan dipecat tidak dengan hormat, seperti apa yang di ungkapkan oleh Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Advertisement

Anshar menambahkan juga, dampak dari penyalahgunaan narkoba ini sangat nyata membahayakan masa depan generasi muda, berdampak buruk terhadap keberlangsungan dan kemajuan bangsa.

“Maka sebagai organisasi kepemudaan, kami mendukung penuh dan selalu siap bersinergi dengan jajaran Polri dalam penegakan hukum berkaitan dengan narkoba,” ujar pentolan mantan aktivis Mahasiswa asal Makassar ini. (**)

Advertisement