DPD Partai Golkar Makassar Gelar Rapat Pleno, Appi: Perlunya Penguatan Diseluruh Tingkatan Struktur Partai

268
FOTO: Rapat Pleno DPD II partai golkar kota Makassar di gedung Lestari Jl. Urip Sumihardjo Makassar. Rabu, (24/11)
FOTO: Rapat Pleno DPD II partai golkar kota Makassar di gedung Lestari Jl. Urip Sumihardjo Makassar. Rabu, (24/11)

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – DPD Partai Golkar Makassar menggelar rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus DPD II Kota Makassar, Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan.

Rapat Pleno berlangsung di gedung Lestari Jl. Urip Sumihardjo Makassar dihadiri Fraksi partai Golkar DPRD Makassar, turut hadir pula para kader partai beringin.

Ketua DPD partai Golkar kota Makassar H. Munafri Arifuddin, memimpin langsung rapat pleno. Dia didampingi Sekertaris, Bendahara partai serta ketua Bapilu H.A Wahab Tahir.

Dalam arahanya Appi sapaan lain ketua DPD II Golkar Makassar ini kembali menegaskan perlunya penguatan diseluruh tingkatan struktur partai.

Advertisement

“Pengurus di tingkatan Kecamatan dan Kelurahan sebagai ujung tombak mengukur elektoral nantinya, siapa saja nanti orang ataupun kader yang bisa mendongkrak elektoral partai,” ujar dia.

“Kedepannya seluruh kegiatan dapat membuat dampak elektoral bagi partai,” tegas Appi. Rabu, (24/11)

Malam ini akan diputuskan siapa pengurus yang ada di seluruh tingkatan. Tanggal 25 Desember seluruh kepengurusan di level Kecamatan dan Kelurahan dapat terbentuk

“Malam ini saya menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) di kelurahan dan kecamatan. Saya tidak pernah meragukan pengurus ada saat ini, bagaimana menjaga tugas kita bersama supaya program sampai ke bawah,” kata Munafri.

CEO PSM Makassar memerintahkan Ketua bidang media harus maksimal serang udara harus masif demikian dengan tim ITE, bidang media ini harus bekerja keras, bagaimana Golkar harus dikenal harus sampai ditengah masyarakat kita. Kita harus perkenal dulu golkar kepada masyarakat sampai mengenal golkar dengan baik.

Menurut Appi, golkar punya pengalaman dan golkar tau yang mana bisa menempatkan orang-orang yang bisa duduk dalam kepengurusan. “Saya tugaskan Sekertaris untuk mendata pengurus dan keanggotaan yang tidak aktif untuk dilakukan evaluasi,” kunci Appi. (Let)

Advertisement