Dinsos Makassar Gelar Operasi Yustisia, 9 Pasangan Terjaring di Dalam Kamar Hotel Melati

683
FOTO: Pelaksana tugas (Plt) Dinas Sosial kota Makassar H. Muhyiddin, saat memberikan keterangan dihadap awak media. Minggu, (21/11)
FOTO: Pelaksana tugas (Plt) Dinas Sosial kota Makassar H. Muhyiddin, saat memberikan keterangan dihadap awak media. Minggu, (21/11)

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Dinas Sosial kota Makassar melakukan operasi Yustisia (Penyakit masyarakat). Kegiatan operasi terpadu penyakit masyarakat ini melibatkan pihak kepolisian dari Polrestabes Makassar dan Satuan polisi pamongpraja kota Makassar. Minggu dini hari, (21/11)

Operasi ini dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Dinas Sosial kota Makassar H. Muhyiddin, SE,.MM.

Daerah yang disasar kawasan Panakukang jalan Bolevar diantaranya hotel topaz, Rubby Inn dan Pondok Bira. Ketiga hotel tersebut merupakan hotel kelas melati yang berada dikawasan bisnis Panakukang, Makassar.

“Ada 9 pasangan bukan suami-istri yang diamakan pihak Dinsos Makassar , lainnya 2 wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK),” ungkap Plt. Dinsos Makassar ini kepada awak media.

Advertisement

Rata-rata yang ditemukan pasangan muda, mereka rata-rata dari daerah dan ada juga warga kota Makassar, setelah operasi penyakit masyarakat ini, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan di Dinas sosial kota Makassar

“Kalau ada pekerja komersial kami rujuk PPSKW Matirodeceng milik Dinsos provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Plt. Kadis Sosial Makassar ini.

“Sedangkan pasangan muda-mudi yang terjaring akan kami panggil orang tua bersangkutan untuk dilakukan pembinaan,”tutup Muhyiddin. (Let)

Advertisement