Dikabarkan Gading Akan Menikahi Luna Maya dan Jadi Mualaf, Benarkah?

Tangkapan Layar Video Kanal YouTube Haba Artis Isu Gading Martin pindah agama dan muallaf (YouTube Haba Artis)
Tangkapan Layar Video Kanal YouTube Haba Artis Isu Gading Martin pindah agama dan muallaf (YouTube Haba Artis)
Advertisement

VIRAL – Kabar pernikahan Gading Martin dengan Luna Maya beberapa hari ini viral di media sosial.

Kabar pernikahan putra artis tersohor Roy Martin tidak hanya soal akan menikah dengan Luna Maya. Kini publik juga dihebohkan dengan kabar Gading Marten pindah agama dan memutuskan untuk menjadi Mualaf.

Hal heboh itu bermula ketika unggahan video dalam kanal YouTube Haba Artis dengan narasi “HARI INI || TANPA RAYAKAN NATAL INILAH DETIK GADING MARTEN MUALLAF DI DEPAN USTAD ABDUL SOMAD”, yang merupakan keterangan dalam kanal YouTube tersebut, seperti yang dilihat denpasar.suara.com pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Dalam video berdurasi 3 menit 1 detik tersebut seorang narator membawakan informasi kalau Gading Marten akan menikahi Luna Maya dan berpindah agama memeluk Islam.

Advertisement

Namun, berdasarkan penelusuran denpasar.suara.com, informasi yang ada dalam video tersebut masih perlu dipertanyakan lagi kebenarannya alias tidak benar.

Apalagi sejauh ini Gading Marten belum memberikan informasi atau klarifikasi apapun soal kabar dirinya yang pindah agama dan muallaf.

Dalam unggahan beberapa foto di akun Instagram Gading Marten pun masih tampak mengunggah potret-potret dirinya merayakan Natal dengan keluarga dan Gempi.***

Advertisement