Di Sindrijala ARB Janjikan Kesejahteraan Guru Mengaji dan Guru Sekolah Minggu di Seluruh Gereja di Makassar

100

Foto: ARB Kampanye Dialogis bersama warga Kelurahan Sindrijala. Sabtu, (17/10/2020)

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogisnya di Zona III, yang meliputi Kecamatan Panakukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea. Sabtu, (17/10/2020).

Pagi pukul 09:00 Wita, Mantan Kadis Pendidikan kota Makassar, Rahman Bando bergerak dari kediamanya di perumahan dosen Unhas, menuju titik safari kampayenya, di Zona III, yang wilayahnya sangat luas.

ARB menemui warga yang atusias menunggu pasangan Munafri Arifuddin ini, sejak pagi pukul 8:30 Wita.

Di Jl. Suka Damai No.26, Kelurahan Sindrijala, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Rumah salah satu tokoh setempat, kedatang putra Mansanrempulu ini disambut hangat oleh tokoh setempat para RTRW dan Ketua LPM Sindrijala.

Dihari Sabtu pagi tersebut, ARB kembali menyampaikan program program unggulan Appi-Rahman.

Program Pendidikan tidak hanya pada pendidikan formal, Pendidikan non formal juga jadi program Appi-Rahman, ungkap ARB.

Dirinya bersama pasangannya memiliki program peningkatan kesejahteran bagi Guru mengaji dan Guru-guru sekolah minggu di seluruh Gereja di kota Makassar, pungkas mantan birokrat ini.

Ia mengatakan, “untuk RTRW kami juga lakukan hal yang sama sambil bercanda”, kemudian disambut tepuk tangan para warga yang hadir 50 mengikuti syarat yang ditentukan dalam kampanye Dialogis.(Let)

Advertisement