Di Dalam Kota Makassar, Grand Alim Residence Tawarkan Perumahan Murah Rp 173 Juta

FOTO: Direktur utama HR 16 Property, Sarman saat akan meletakkan batu pertama pembangunan Grand Alim Residence di Jalan Andi Patturungi, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
FOTO: Direktur utama HR 16 Property, Sarman saat akan meletakkan batu pertama pembangunan Grand Alim Residence di Jalan Andi Patturungi, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – NIAGA, Grand Alim Residence menawarkan perumahan bagi warga masyarakat. Perumahan ini resmi akan di mulai pembangunannya di tandai dengan peletakan batu pertama.

Perumahan Grand Alim Residence tepat berada di Jalan Andi Patturungi, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Direktur utama HR 16 Property Sarman mengatakan perumahan ini merupakan Produk terbaru dari HR16 Property, Grand Alim Residence yang merupakan hunian bersubsidi modern di Kota Makassar.

“Tujuannya menciptakan hunian subsidi rasa komersil area Makassar sehingga para pemilik rumah bisa merasakan hunian yang aman dan nyaman harmonis,” kata Direktur utama HR 16 Property Sarman dalam keterangannya, Rabu (3/1/2024).

Advertisement

Sarman menjelaskan pihaknya telah berhasil membangun 3 perumahan di Sulawesi Selatan yakni Kota Parepare dengan total 192 unit. Kini HR16 property mulai melebarkan usahanya untuk membangun perumahan bersubsidi di Kota Makassar.

“Karena kami percaya SDM unggul dimulai dari dalam rumah kita,” jelasnya.

“Harapan kami dengan membeli rumah di Grand Alim Residence, pemilik rumah dan keluarga bisa hidup lebih harmonis dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, Manager Operasional HR16 Property, Darni menjelaskan Grand Alim
Residence yang berlokasi di Jalan Andi Paturungi Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, Kota Makassar ini bisa menjadi tujuan hunian favorit masyarakat.

“Tahap pertama kami buka hanya 110 unit saja, jadi unit sangat terbatas” katanya.

Grand Alim Residence sendiri dibangun di atas lahan seluas 35.710 m2, menghadirkan tipe 36 (6×12) dan dipasarkan dengan harga Rp 173 juta.

Lanjut Bu Darni mengatakan selama promo launching Grand Alim Residence, pihaknya memberikan promo DP mulai Rp 5juta untuk harga perdana.

“Harapan kami dengan membeli rumah di Grand Alim Residence, pemilik rumah dan keluarga bisa hidup lebih harmonis dan nyaman. Karena kami percaya SDM unggul dimulai dari dalam rumah,” katanya.

Untuk informasi tambahan, semua unit bangunan HR16 Property menyiapkan bahan bangunan yang memiliki kualitas yang baik seperti pondasi dari batu kali, struktur beton bertulang untuk memperkuat bangunan dengan dinding bata ringan yang dipermak dengan rapi.

Lantai ruangan ditutupi dengan keramik berukuran 40x40cm dan untuk toilet menggunakan keramik lantai 25x40cm 20x20cm Untuk bagian plafon rumah menggunakan hollow pada rangka dan menggunakan gypsum untuk plafon. Selain itu bagian atap menggunakan rangka baja ringan dan spandek.

Semua unit di Grand Alim Residence dilengkapi dengan daya listrik 900 watt dan untuk air bersih menggunakan sumur bor, dan hanya 8 menit dari mal TSM Makassar. (*)

Advertisement