Dewan Pengurus Komisariat KEPMI Bone La Tenritappu Gelar Pengkaderan

172
FOTO: Pengurus Komisariat KEPMI Bone La Tenritappu Gelar Pengkaderan Ahad (22 sampai 24- oktober 2021) mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar.
FOTO: Pengurus Komisariat KEPMI Bone La Tenritappu Gelar Pengkaderan Ahad (22 sampai 24- oktober 2021) mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar.

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Kegiatan ini di laksanakan sejak Jumat- Ahad (22 sampai 24- oktober 2021) mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar yang berasal dari bumi Arung Palakka.

Dewan senior sekaligus pendiri “Andi Atmadandi Heriawan mengatakan, pengkaderan ini mengambil tema, “Membangun minat dan semangat berorganisasi pemerus La Tenritappu yang berjiwa kepemimpinan

“Harapan kita untuk kader Ini harus aktif dengan ide dan gagasan yang lahir dalam dirinya untuk menawarkan solusi atas persoalan-persoalan yang ada dan memiliki loyalitas terhadap organisasi,” ujar Andi Atmadandi Heriawan

Karna perkaderan ini merupakan langkah awal seorang anggota baru untuk melatih diri dalam berbicara dalam forum serta belajar menata diri dapam kehidupan perguruan dalam menyiapkan masa depan.

Advertisement

Sebab perkaderan merupakan urat nadi masa depan dan kader adalah tulang punggung nya organisasi.

Tanpa kesadaran ini, maka ekspektasi untuk merajut masa depan kader dan organisasi yang unggul, Kritis, loyalitas terhadap organisasi dan berkemajuan hanya akan menjadi lamunan mimpi yang jauh dari kata terwujud mahasiswa berintelektual.

“Oleh karenanya, perkaderan merupakan Rohnya dari sebuah organisasi. Perkaderan merupakan jiwa, ruh, dan nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi berjalan,” ucapnya.

Perubahan besar terjadi di tangan generasi muda, Maka dengan itu kita akan hadir sebagai garda terdepan untuk KEPMI BONE dan kabupaten bone itu sendiri. (TW)

Advertisement