Demisioner Ketua Hikmah Lutra Desak Polda Copot Kapolres Palopo

FOTO: Kamal mantan Ketua Hikmah Lutra
FOTO: Kamal mantan Ketua Hikmah Lutra

LEGION NEWS COM – Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: STTPL/411/VII/2022/SPKT/POLRES PALOPO/POLDA SULAWESI SELATAN, telah resmi diterima pada hari Sabtu, (23/7/2022) sekira Pukul 21:51 WITA

Kamal Salah satu aktivis dan tokoh pemuda Luwu utara berharap Kepolisian Resort Palopo tidak terpengaruh dengan intervensi penegakan hukum dan tetap profesional menindak para pelaku kejahatan yang “Menyerang dan Merusak Asrama Hikmah Lutra” sesuai semboyan “POLRI PRESISI”.

Kamal mantan Ketua Hikmah Lutra saat berbicara di media terkait pengrusakan asrama Mahasiswa Luwu Utara, aktivis tanah Luwu ini menyampaikan ke Polres Kota Palopo jika tidak mampu menangkap para pelaku Pengrusakan asrama HIKMAH LUTRA.

Kamal menekankan kepada Kapolda Sulsel untuk mencopot Kapolres Palopo. “Polres Palopo harus bekerja secara profesional menindak para pelaku dalam waktu dekat,” tegas Kamal. Senin, (25/7)

Advertisement

Kembali ketua Hikmah Lutra ini menegaskan Polres Palopo wajib Menuntaskan Laporan Hikmah Lutra menangkap para pelaku dengan segera.

iya akan menerjunkan pasukan untuk melakukan demo besar-besaran jika Polres Palopo tidak segera menangkap pelaku pengrusakan asrama Hikmah Lutra

“Polres Palopo harus tegas pasca 3 hari pengrusakan asrama Mahasiswa Luwu Utara namun sampai sekarang belum ada tanda tanda terkait hasil kinerja polres dalam penanganan pengrusakan asrama Hikmah Lutra,” kunci Kamal. (**)

Advertisement