Debat Pamungkas, Appi-Rahman Ikutkan Anak-anak Milenial, Appi: Mereka Anak-anak Cerdas ingin ‘Makassar Bangkit’

Foto: Aldy Rafzanjani Thamrin sebelah kiri bersama rekan

JAKARTA||Legion News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanaan debat publik ke III calon Walikota dan Wakil walikota Makassar. Untuk menciptakan kondisi kondusif dari kerumunan pendukunga paslon, Pelaksanaan debat yang dari awal direncanakan di kota Makassar dipindahkan ke Jakarta dan siarkan langsung melalui siaran tivi nasional. Jumat,(04/12/2020).

Ada hal yang menarik dilokasi debat publik ke 3 ini, diantara empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Pasangan nomor 2 Appi-Rahman membawa rombongan anak-anak Milenial saat berlangsungnya debat pamungkas.

Anak-anak muda yang juga pemilih pemula ini ikut dalam rombongan pasangan Pengusaha dan Birokrat Appi-Rahman.

Advertisement

Aldy Rafzanjani Thamrin, Anak Milenial ini adalah pria kelahiran Makassar tahun 1998 silam. Iya merupakan ketua rombongan anak-anak milenial asal kota Makassar.

Saat dirinya didekati awak media diarena debat publik dikawasan Gedung MNC Tower Jalan Kebon Sirih Raya No. 17-19, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ia mengatakan bahwa, “Saya datang dengan rekan-rekan disini atas ajakan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin”.

Aldy, “ini juga sebagai kebanggaan kami selaku generasi milenial dapat hadir dalam moument bersejarah ini, Selama ini jujur kami anak-anak muda rata-rata hanya sebagai tim hore-hore” tutur Aldy.

Pada saat pemerintahan 5 tahun lalu, Anak muda tidak banyak diberikan ruang untuk menyalurkan kreatifitasnya baik dalam program-program kerja pemerintahan yang lalu.

Pemilih milenial ini ada 30 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT), artinya dengan nilai prosentase yang cukup besar ini kami anak-anak muda juga punya kepentingan nantinya dalam pemerintahan nantinya.

“Apalagi program unggulan pasangan nomor 2 (dua) Appi-Rahman juga memberi ruang kreatifitas bagi kami anak-anak milenial”.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kanda Appi telah mengajak teman-teman milenial untuk mengikuti debat publik, ini sangat berharga bisa melihat langsung proses politik dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar”.

Saat awak media mengkonfirmasi terkait dengan diikutkannya anak-anak milenial. C.E.O PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, “Adik-adik kita ini memang saya ikutkan dalam rombongan ke Jakarta, Tujuannya agar para milenial ini kita didik mereka bagaimana berpolitik dengan santun intinya saya dan pak Rahman berkomitmen anak-anak milenial ini ketika nantinya pasangan nomor 2 terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar, anak-anak muda ini kita ikutkan dalam kegiatan program pemerintah agar nanti melahirkan Entrepreneur muda, itu ada dalam program kerja dan Visi-Misi kami, dan mereka ini anak-anak muda cerdas, Tutup Appi. (Ln)

Advertisement