Dapat Dukungan Biaya, Mahasiswa Penerima Beasiswa Luar Negeri Ini Ucapkan Terimakasih Ke Walikota Palopo

Advertisement

PALOPO, Legion-News Adanya program beasiswa tahunan untuk warga negara asing yang ditawarkan oleh negara Rumania, melalui Kementerian Luar Negeri, di manfaatkan oleh Mahasiswa kelahiran kota Palopo.

Namanya Adinda Hairil, salah satu perempuan beruntung ini adalah lulusan D4 Sarjana Terapan Teknik, Politeknik Negeri Ujung Pandang yang memanfaatkan program beasiswa luar negeri program studi Teknik Industri di kampus ternama yang ada di Negara Rumania.

Saat berkunjung ke Rumah Jabatan Walikota Palopo, di Jalan Veteran No 59 Kota Palopo yang di dampingi oleh Abduh Bakry Pabe, Kerabat Orang tua dari Adinda Hairil, Rabu (25/08).

“Alhamdulillah, Walikota Palopo, Bapak Judas Amir, menyambut baik kedatangan kami, beliau mengapresiasi ada putra/putri asal Palopo yang memiliki prestasi di bidang akademik hingga dapat melanjutkan studi ke kampus luar negri,” ungkap Abduh di Palopo, Kamis (26/08).

Advertisement

Abduh menambahkan, Pemerintah Kota Palopo melalui Walikota Palopo, membantu Adinda Hairil bantuan dana pendidikan berupa biaya visa pelajar, biaya transportasi dan uang saku saat nanti di Rumania.

“Kita semua berharap dan harapan Walikota Palopo, Adinda Hairil melalui bidang ilmunya ketika kembali ke daerah, dapat meningkatkan mutu pendidikan ekonomi dan perindustrian di kota Palopo maupun di Sulawesi Selatan, mewakili keluarga kami banyak ucapkan terimakasih ke Walikota Palopo,” ujar Abduh.

Advertisement