Calon Bupati, H.Andi Muchtar Ali Yusuf Temui Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

479
Calon bupati kabupaten Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf (baju coklat berpeci hitam) saat mengunjungi tokoh agama di desa taccorong kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba
Advertisement

BULUKUMBA,LEGION NEWS.com Calon Bupati Bulukumba H.Andi Muchtar Ali Yusuf berkunjungan ke Desa Taccorong Kecamatan Gantarang menemui salah satu tokoh agama Ustad. Muh. Iqbal Syam dalam kunjungan tersebut penuh keakrabapan, saat pertemuan berlangsung Ustad Muh. Iqbal Syam mengatakan bahwa sangat bersyukur dikunjingi salah satu calon bupati yang sangat cocok membagun kabupaten Bulukumba kedepan. Selasa, (12/05/2020)

Dalam kunjungan silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan Tokoh-tokoh masyarakat di kabupaten Bulukumba tersebut sebagai bentuk mappa’tabe kepada orang-orang tua kita, kita inikan sebagai anak mereka yang akan maju sebagai calon Bupati selalu mengharapkan dukungan serta do’a dari  para tokoh agama dan Tokoh masyarakat atas niat tulus maju sebagai calon bupati Bulukumba untuk memajukan kabupaten bulukumba dan masyarkat Bulukumba itu sendiri. Ujar H. Andi Muchtar Ali Yusuf.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Andi Utta sapaan lain atau panggilan akrab H. Andi Muchtar Ali Yusuf  mengatakan bahwa alasan maju dalam pilkada kali ini adalah semata-mata ingin membangun kabupaten Bulukumba baik dari sektor Pertanian,Perkebunan,Perikanan,Pariwisata dan terutama Sumber daya manusianya itu sendiri serta menanamkan ilmu-ilmu agama bagi generasi kita agar bisa berakhlaq mulia.

Lanjut, Andi Utta ini kesempatan buat saya maju alasan saya sederhana karena merasa miris dengan keadaan kabupaten Bulukumba seakan-akan tertinggal jauh oleh 2 kabupaten tetangga yaitu Bantaeng dan Sinjai ini bagian dari tantangan saya sebagai pengusaha untuk memajukan kampung halaman saya ujar Andi utta.

Advertisement

Apabila terpilih nanti sebagai Bupati Bulukumba tidak dalam rangka mengumpulkan materi, keadaan ekonomi saya sudah lebih dari cukup akan hal ini saya harus membangun kampung halaman saya agar lebih baik dan berkembang pesat kedepan.

Andi Echa Achmad Juru bicara tim pemenangan H.Andi Muchtar Ali Yusuf di kesempatan lainnya mengatakan H. Andi Muchtar Ali Yusuf akan terus mengunjungi para tokoh agamawan dan tokoh masyarakat di kabupaten Bulukumba kebiasaan kami orang Bugis-Makassar seperti itu harus mappa’tabe ke pada para orangtua.tutup Andi echa

Penulis    : Abu Marham

Editor       : Achmad K

Advertisement