BMI Soroti Konten LGBT di Video Selegram Makassar

SOROTAN, Legion-news Brigade Muslim Indonesia (BMI) sangat prihatin dengan ulah beberapa selegram Makassar yang sepertinya tidak punya adab dalam membuat konten vidio promosi, ambillah contoh vidio yang dibuat selegram untuk promosi prodak KAKU.

“Mereka ini bukan saja berusaha memperkenalkan sebuah produk tetapi sedang memperkenalkan budaya kaum LGBT kepada masyarakat kita dan ini adalah sesuatu yg sangat berbahaya, bagi generasi muda kita seakan di suguhi sajian-sajian yang bisa mengedukasi mereka bahwa hubungan LGBT itu biasa saja dan bisa diterima di Makassar,” ucap Zulkifli Ketum BMI. Rabu, (18/8).

“Olehnya itu saya berharap Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, Pemkot Makassar dam seluruh kabupaten bisa ambil bagian untuk membuat edaran larangan konten-konten seperti itu,” harap Ketum BMI.

Advertisement

Karena BMI khawatir ada usaha dari kelompok tertentu yang memang mengarahkan pembuatan vidio seperti itu sebagai misi memperkenalkan kebiasaan kaum LBGT dan untuk para selegram saya berpesan berusahala menjadi selegram yang baik yang paham etika moral dan mampu menjaga budaya timur kita jangan justu menjadi penyebab tergerusnya budaya timur kita dengan kebudayaan luar yg bertengan dengan agama dan budaya kita, tutup Zulkifli. (rdk)

Advertisement