BMI: Merongrong NKRI akan Berhadapan dengan Kami

Advertisement

MAKASSAR||Legion News – Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulsel menyampaikan rasa syukurnya, Alhamdulillah hari ini tanggal, 1 Desember 2020 dalam rangka hari jadi organisasi terlarang OPM seluruh jalan jalan di kota Makassar bersih dari kegiatan dan aksi aksi yang mendukung kelompok separatis kelompok organisasi Papua merdeka, Alhamdulillah kami dari ormas Islam dan Nasionalis hari ini menyatukan tekad untuk menolak semua aksi aksi yang bertujuan menrongrong kedaulatan NKRI termasuk gerakan papua merdeka, Seluruh ormas sejak pukul 09.00 pagi hingga petang hari pukul 18.00 Wita. Membagi diri untuk mengamankan beberapa titik yang di nilai rawan dengan aksi mereka, Ungkap Zulkifli Ketum BMI.

Antara lain depan Jl. Jendral Sudirman yang merupakan lokasi monumen Mandala (simbol pembebasan irian barat), Jl. Lanto Dg. Pasewang, Jl. Tidung Mariolo, Rappocici, Jl. Urip Sumiharjo, Jl. Bolevar dan Jl. Andi Pangeran Pettrani, adapun ormas yang terpantau turun adalah Brigade Muslim Indonesia (BMI), Laskar Merah Putih (LMP), Sahabat Muslim dan Laskar Limboto, selain itu turun pula bersama kami teman-teman dari Koti Pemuda Pancasila Sulsel.

Seluruh ormas yang bergabung berharap apa yang di lakukan menjadi warning buat semua kelompok agar tidak melakukan aksi-aski yang merongrong NKRI dan khusus untuk para pendukung separatis papua merdeka ini bukti bahwa kami Ormas Nasionalis dan Ormas Keagamaan  akan terus menolak aksi kalian walaupun kalian bersembunyi di balik topeng demokrasi. (Ln)

Advertisement