Besarnya Sakar Tukang Sampah, Membuat Ibu Guru Selingkuh

TEMANGGUNG, LEGION NEWS – Bahrodin (39), berbesar hati. Dia menerima kembali istrinya, setelah sebelumnya berniat menceraikan usai tepergok mesum dengan tukang sampah di malam takbiran.

Sabtu, 23 Mei 2020. NKN (39), malam itu tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan RKO di rumahnya di Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Wanita berprofesi guru yang sedang hamil tua itu, mengaku sudah empat bulan menjalin hubungan gelap dengan RKO. Saat usia kandungannya tiga bulan.

“Tapi kali ini aku taubat mas. Sudah tidak akan mengulangi lagi dosa itu,” ujar NKN dilansir dari Riausky.

Advertisement

NKN juga sudah dimaafkan sang suami. Ia juga rujuk kembali dalam melanjutkan rumah tangganya.

“Iya mas, suami ku menerima aku kembali. Tapi syaratnya tidak tinggal di rumah itu lagi,” katanya.

Sebelumnya, NKN sempat akan dipolisikan sang suami. Namun itu urung setelah Bahrodin merenung. Menurutnya, itu bukan sepenuhnya kesalahan sang istri.

Bahrodin mencabut ucapannya untuk menceraikan sang istri. Oang tua NKN, Wagimin (60) mengatakan, Bahrodin datang ke rumah mertuanya itu untuk meminta maaf dan menemui istrinya yang sedang hamil tua.

“Alhamdulillah, suami NKN datang baik-baik memaafkan kehilafan istrinya dan rujuk kembali,” ujar Wagimin sebagaimana diungkap Ketua RT yang meminta namanya tidak ditulis.(**)

Advertisement