Berlibur di Pulau Seribu Nia Ramadhani gunakan Swimwear, Netizen: ‘Astagfirullah, aurat bu Hajah’

Advertisement

JAKARTA||Legion News – Nia Ramadhani terpantau tengah berlibur di Pulau Seribu. Ia pergi ditemani asisten pribadinya, Theresa Wienathan, dan sahabatnya, Prita Aunalal.

Di momen liburannya kali ini, Nia Ramadhani cukup niat dalam urusan pakaian. Ya, dia rela membawa dua swimwear untuk dia kenakan di setiap momen menikmati ‘surprise island’ versinya itu.

Namun suasanan liburan Nia Ramadhan dan Sahabatnya Prita Aunalal di pulau seribu beredar luas di media sosial dan mendapat ragam cuitan warga net.

“Hmm, sangat disayangkan gelar hajinya,” tulis akun @nyonyahamdani_9698.

Advertisement

“Cuma saling mengingatkan aja. Apalagi Nia kan public figure, banyak orang yang melihatnya,” imbuh yang lain.

“Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah,” tulis @vellyciuss.

“Haji Nia Ramadhani,” singgung @mega.hadzami.

Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, dan sahabatnya, Prita Aunalal.

Tampilannya saat berlibur di pulau pun menyita perhatian sekali. Bagaimana tidak, mama dari 3 orang anak itu tubuhnya sangat terjaga. Hal ini pasti membuat netizen ingin memiliki badan seperti artis yang tidak tahu cara mengupas salak tersebut.

So, seperti apa keseruan Nia Ramadhani berlibur di pulau dan bagaimana tampilannya? Seperti dilansir dari  Okezoners.com

Dua perempuan cantik dan hebat ini tampil sangat menggoda. Mereka mengenakan swimwear dengan warna kontras. Ya, Nia Ramadhani mengenakan swimwear putih, sedangkan Theresa pakai bikini hitam. Keduanya benar-benar terlihat luar biasa, ya.

Berbeda dengan sebelumnya, di sini Nia Ramadhani mengenakan swimwear hitam yang tentunya berbeda dengan apa yang dikenakan Theresa sebelumnya. Tubuh Nia yang singset terlihat sekali di sini.

Kacamata oranye-black yang dia kenakan sama dengan apa yang dia pakai sebelumnya. Meski begitu, gayanya tetap saja mencuri perhatian. Pantainya bersih sekali, ya.

Ini adalah momen sebelum Nia dan Theresa panas-panasan. Jadi, sebelum ke pantai, Nia ternyata menambahkan rok pendek hitam dengan ruffles di seluruh bagian skirt-nya. Video pendek ini saja sudah memperlihatkan kecentilan Nia, ya. Gemas!

Tidak hanya panas-panasan di tepi pantai, mereka bertiga ternyata menghabiskan waktu dengan bermain speed boad juga, lho. Gaya Nia Ramadhani di sini keren banget, ya. Dia bahkan bisa naik speed boad seorang diri. Keren! (*)

 

Advertisement