Bapera Sulsel Salurkan Daging Kurban Sumbangan Fadh A Rafiq

Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sulawesi Selatan

MAKASSAR||Legion-news.com Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sulsel membagikan daging kurban ke masyarakat dan panti asuhan.

Pembagian ini dilakukan usai melalukam pemotongan seekor sapi di sekretariat Bapera Sulsel, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Kamis, (22/7/2021).

Sekretaris Bapera Sulsel Nasruddin Upel mengatakan, daging kurban yang dibagikan ialah sumbangan dari Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

“Pak Ketua DPP Fahd menyumbang sapi di 34 provinsi di Indonesia salah satunya Sulsel. Intruksi beliau bagikan ke masyarakat sekitar serta panti asuhan.” ungkap Upel sapaan akrabnya di sekretariat Bapera Sulsel,Kamis, (22/7/2021).

Advertisement

Ia berharap dengan adanya pembagian ini bisa membantu masyarakat yang saat ini tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga bisa membantu. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat terkhusus menengah kebawa pasti sangat terpengaruh dengan pandemi ini.” tutupnya.

Terpisah, ketua DPD Bapera Sulsel John Renden Mangonta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umar muslim.

“Pertama-tama karena ini masih suasana lebaran saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada saudara ku semua yang merayakan.” ucapnya.

“Semoga dengan adanya pembagian daging kurban ini bisa membuat kita semakin kokoh dan lebih meningkatkan persaudaraan serta saling membantu ditengah pandemi Covid-19 ini. Terima kasih juga buat Pam Ketua DPP atas sumbangan sapinya.” tutupnya.

Pembagian daging kurban ini turut hadiri Bendahara Bapera Sulsel Andi Nila serta pengurus yang lainnya.(**)

Advertisement