Baliho Jenderal Dudung Beredar di Kota Makassar, ini Kata Aktivis

191
FOTO: Baliho KSAD Jenderal TNI-AD DR. Dudung Abdurachman, SE,.MM di kota Makassar. Sabtu, (6/8)
FOTO: Baliho KSAD Jenderal TNI-AD DR. Dudung Abdurachman, SE,.MM di kota Makassar. Sabtu, (6/8)
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Beredar Baner dan Baliho, KSAD Jenderal TNI-AD DR. Dudung Abdurachman, SE,.MM di seantero kota Makassar.

Mantan Kapendam XIV/Hasanuddin ini tidak asing bagi masyarakat di kota daeng. Dikenal dekat dengan pewarta dan aktivis pergerakan di kota Makassar.

Taqwa Bahar misalnya mantan Ketua Senat UIN Alaudin Makassar ini mengatakan saat masih aktif di pergerakan mengaku kenal dekat dengan mantan Kapendam XIV/Hasanuddin ini. “Pak Jenderal Dudung sangat dekat dengan rekan-rakan aktivis, selalu membangun komunikasi sama seluruh aktivis penggerakan demi menjaga stabilitas wilayah. Beliau punya kemampuan membangun komunikasi dengan para tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan aktivis di kampus-kampus yang ada di kota Makassar,” ujar pria yang biasa disapa dengan akronim TB ini. Sabtu, (6/8)

Ditempat lainnya, Relawan R4D Wilayah Sulsel Dirga Anugrah mengatakan, Atribut ini merupakan bagian dari kepedulian Jendral Dudung, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. “Beliau pak jenderal mengajak kita semua agar tetap memiliki rasa cinta tanah air semakin kuat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar Indonesia dapat pulih lebih cepat bangkit dan lebih kuat pasca pandemi,” Pungkasnya. (LN)

Advertisement

Advertisement