Attock Suharto : Selamat Datang Mahasiswa Baru di Fakultas Bermartabat

Advertisement

MAKASSAR||Legion News – Presiden Mahasiswa pertama UIN Alauddin makassar Attock Suharto tampil sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan pengenalan budaya akademi dan kemahasiswaan (PBAK) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin.

Attock menyampaikan beberapa hal penting untuk di terapkan dalam lingkup akademik.

Mantan aktifis reformasi 98 ini bahkan memberi semangat kepada mahasiswa baru, selain attock beberapa mantan presiden mahasiswa yang berasal dari fakultas dakwah dan komunikasi turut hadir sebagai pemateri.

Saya ucapkan selamat datang, “Ahlan wa sahlan” kepada adik-adik mahasiswa baru di FDK, fakultas yang bermartabat, di FDK kita semua bersaudara terang attock.

Advertisement

Sebagai mahasiswa baru di FDK, yang paling utama adalah bagaimana adik adik membangun interaksi yang baik dengan para senior sebab kalian tentu butuh banyak belajar dalam mengarungi dunia akademik dan tanpa bimbingan para senior kalian akan seperti ayam yang kehilangan induknya urai attock.

Kalian semua adalah generasi pelanjut, ditangan kalian FDK menjadi lebih bermartabat itu semua tergantung dari kreatifitas dan keseriusan kalian dalam membangkitkan animo bermahasiswa khususnya di FDK tutup Attock.(tb)

Advertisement