Arqam Azikin: Erik Thohir Mesti Klarifikasi, Adanya Deklarasi Capres oleh Letho Sumsel

Menteri BUMN Erick Thohir.

SOROTAN, Legion-news Analis Politik kebangsaan Dr. Arqam Azikin, MSi mengkritik salah satu relawan Capres yang melakukan deklarasi di Masa Pandemi Covid 19 yang masih mengganas.

Sebagaimana diketahui sebelumnya relawan capres yang menamakan diri sebagai Loyalis Eric Thohir Sumatera Selatan mendeklarasikan Eric Thohir sebagai Calon Presiden 2024. Hal ini tentu melukai hati rakyat Indonesia disaat semua elemen masyarakat bekerja keras untuk menangani masalah pandemi covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Melalui Unggahan Video di akun Instagramnya yang sementara di nonton 700-an orang dan Arqam menganggap bahwa gerakan tersebut tidaklah etis, momentumnya tidak tepat. Mas Erik Thohir sebaiknya mengklarifikasi masalah ini karena sangat mengganggu stabilitas politik dan juga mencederai tugas sebagai menteri.

Advertisement

Arqam berharap agar para menteri tetap Fokus untuk menjalankan tugas negara terkhusus dalam penanganan covid 19, jangan lakukan manuver yang berlebihan sebab saat ini rakyat sedang susah.

Untuk lebih lanjutnya, silahkan simak video ulasan dari Analis politik kebangsaan, Dr. Arqam Azikin, MSi diatas. (**)

Advertisement