Ardi Dekal Dipercaya Sebagai Penjabat Ketua Umum HMI Cabang Palopo

Ket: Ardi Dekal Pj Ketua Umum HMI Cabang Palopo (Ist)
Advertisement

PALOPO – Melalui rapat harian pengurus cabang, Ardi Dekal telah ditunjuk sebagai Pejabat (PJ) Ketua Umum HMI Cabang Palopo.B

eberapa agenda penting juga telah dibahas dalam rapat tersebut, di antaranya adalah persiapan untuk LK II tingkat nasional (Intermediate Training) serta pelaksanaan konferensi cabang dalam waktu dekat.

Kabid PAO Pembinaan Aparatur Organisasi, Gian Anugrah dalam rilisnya menegaskan bahwa dalam rapat tersebut, telah di sepakati pemilihan PJ ketua cabang. (12/4/2024).

“2/3 jumlah pengurus cabang telah sepakat untuk memberikan tanggung jawab penuh terkait penunjukan PJ HMI Cabang Palopo,” Bebernya.

Advertisement

Sementara itu Pj Ketua Umum HMI Cabang Palopo yang diamanahkan, Ardi Dekal berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan organisasi yang sempat tertunda, serta siap menjalankan tugas dan amanahnya sebagai PJ.

“Dalam waktu dekat, prioritas utama adalah mengoptimalkan SDM kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam melalui pelaksanaan agenda nasional seperti LK II,”Ucapnya.

Selain itu, menurutnya konferensi cabang juga akan segera dilaksanakan untuk menjalankan roda-roda kepemimpinan organisasi dengan baik. (*)

Advertisement