Anwar Sewang Beri Ucapan Selamat atas Pelantikan Ketua KKT Makassar, Irwan: Kami Pulang Kampung Raker di Jeneponto

199
FOTO: Anwar Sewang Ketua Legend Kiwal Garuda Hitam kota Makassar.
FOTO: Anwar Sewang Ketua Legend Kiwal Garuda Hitam kota Makassar.
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Irwan Adnan resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Kota Makassar. Pelantikan berlangsung di hotel Claro, Kota Makassar. Minggu, (19/6).

Berbagai ormas sampaikan ucapan selamat atas pelantikan mantan Kadispenda kota Makassar itu. Ucapan selamat atas pelantikan Irwan Adnan juga disampaikan oleh Anwar Sewang Ketua Legend Kiwal Garuda Hitam kota Makassar.

“Selamat buat Ketua PD KKT Jeneponto Kota Makassar, Irwan Adnan. Saya yakin KKT Makassar nantinya akan jauh lebih maju kedepan nantinya,” kata pria yang biasa disapa Karaeng Sewang ini. Senin, (20/6)

Irwan Adnan adalah salah satu pamong senior di Pemkot Makassar, Punya banyak pengalaman organisasi baik di pemerintahan ataupun di ormas seperti Laskar Merah Putih.

Advertisement

“Tidak ada keraguan dalam diri saya ketika Irwan Adnan dalam menahkodai KKT Jenepoto kota Makassar. Dia pamong senior dan punya pengalaman dalam berorganisasi,” imbuh Sewang yang juga ketua Ormas Maranca ini.

Ditempat terpisah Irwan Adnan mengatakan dia akan bekerja semaksimal mungkin dalam memimpin kerukunan keluarga Turatea. Setelah pelantikan PD KKT Kota Makassar akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker).

“Saya bersama pengurus PD KKT Kota Makassar akan pulang kampung dulu (Jeneponto). Kita harus kembali ke kampung bersilahturahmi dengan keluarga dan warga disana,” ujar Irwan saat ditemui di Sekretariat Laskar Merah Putih (LMP) Propinsi Sulawesi Selatan Jalan Anuang, Kota Makassar. Minggu, (19/6)

“Di Jeneponto nanti kami akan menggelar Rapat Kerja bersama pimpinan KKT kecamatan yang ada di kota Makassar,” tambah Irwan Adnan.

Pelantikan Irwan Adnan dihadiri para tokoh serta sederetan ucapan selamat atas pelantikan yang datang dari berbagai tokoh politik dan Pemerintahan yang berjejer di depan halaman ballroom Claro. Minggu,

Berkesempatan hadir dalam pelantikan PD KKT Kota Makassar, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ketua Umum DPP KKT Dr. H. Alimuddin, Wali Kota Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Kapolrestabes Makassar, Kejari Makassar, Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Nurhaldin, Wakil Ketua DPRD Jeneponto dan Mantan Wali Kota Makassar 2 Periode H. Ilham Arief Sirajuddin.

Dalam sambutan nya Bupati Jeneponto berharap Ketua KKT Kota Makassar yang dipimpin Irwan Adnan dapat memberdayakan warga Turatea yang ada di kota Makassar untuk bersama-sama Pemerintah Kota bekerjasama membangun kota Makassar dan tetap menjalin silahturahmi.

Ditempat yang sama Ketua Umum DPP KKT Dr. H. Alimuddin, berharap lahir kembali Tokoh pamong senior seperti Karaeng Sewang yang baru di Makassar.

“Mari kita berjuang bersama demi kerukunan keluarga Turatea. Semoga KKT di Makassar dapat kembali mengukir sejarah, mari kita tunggu apa yang dibuat KKT Makassar, Apakah pengurus KKT Jeneponto dapat kembali bersinar seperti pendahulu mereka seperti Daeng Patompo dan terkahir Karaeng Sewang (Supomo Guntur) mereka tercatat pernah memimpin kota Makassar,” ujar Dr. Alimuddin. (LN)

Advertisement