Anies Baswedan Lepas Kontingen DKI Jakarta Menuju Kompetisi PON ke-20 di Papua

FOTO: Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Melepas keberangkatan Kontingen DKI Jakarta menuju kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Papua, pada 2-15 Oktober 2021 mendatang. (FB)

LEGION-NEWS, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Melepas keberangkatan Kontingen DKI Jakarta menuju kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Papua, pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

“Insya Allah pada PON kali ini kita akan berhasil kembali sebagai juara umum. Dari 20 kali PON, Jakarta pernah menjadi juara umum 11 kali. Terakhir kali tim ibu kota menjadi juara umum pada PON Riau 2012,” kata Anies dikutip dari laman akun media sosisal facebook milik-Nya.

Ini bukan sekadar harapan dari pemerintah, tapi harapan dari seluruh warga Jakarta. Di pundak anda kami titipkan harapan itu. Setiap kali Anda masuk ke laga pertandingan, ingatlah bahwa nama Jakarta dititipkan di pundak Anda, lakukan yang terbaik, berikan sepenuh hati, sepenuh tenaga untuk bisa menang.

Jaga sportivitas, dan menjadi teladan bagi dunia olahraga. Tunjukkan prestasi dan bangun pesan-pesan yang positif, karena akhirnya pekan olahraga ini bukan sekadar pertandingan tapi persaudaraan sesama atlet sebangsa.

Advertisement

Atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada teman-teman yang telah berhasil melewati semua tahap hingga hari ini. Semoga akhir perjalanan ini bisa membawa nama DKI Jakarta meraih kejayaan pada PON di Papua nanti. (FB)

Advertisement