Aliyah Kader Muda Partai Demokrat Sulsel, Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

FOTO: Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai Kader Muda Partai Demokrat Sulsel
FOTO: Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai Kader Muda Partai Demokrat Sulsel

LEGION NEWS.COM – Jelang pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulawesi Selatan periode 2022-2027. Sejumlah anak-anak muda bakal mengisi kepengurusan partai berlambang bintang mercy di Sulsel.

Nama Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai bakal menjadi kader partai demokrat Sulawesi Selatan mengisi jajaran pengurus. Nama Aliyah masuk dalam daftar nama kepengurusan yang bakal dilantik menjadi pengurus DPD Demokrat Sulsel.

Dibawa kepemimpinan ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’Matullah Erbe. Ratusan pengurus bakal dilantik oleh ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Pelantikan tersebut diagendakan pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Advertisement

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai perempuan kelahiran, Kota Makassar, 27 Juni 2003 silam itu menyebutkan ketokohan ketua umum Partai Demokrat, AHY sangat menjanjikan serta mampu membangun Indonesia di masa akan datang.

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai bahkan menilai sudah sepantasnya, AHY menjadi Presiden Indonesia.

“Ketokohonan pak ketua umum AHY menjadi magnet bagi saya bergabung di Partai Demokrat. Selain itu visi dan misi Partai Demokrat selalu bersama rakyat menjadi motivasi tersendiri bagi saya bergabung di Partai Demokrat,” ungkap, Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai, Senin 16 Mei 2022.

Aliyah Zalilkhah mengaku siap berkontribusi mengantar Partai Demokrat sebagai pemenang pemilu dan memenangkan AHY pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Saya meyakini Partai Demokrat adalah Partai politik yang mampu memberikan pendidikn politik yang baik. Saya sebagai kader pasti akan berjuang penuh memenangkan Pemilu dan memenangkan AHY pada Pilepres tahun 2024 mendatang,” jelas Aliyah

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai juga tercatat sebagai kader Angkatan Muda Penggerak Demokrat Sulsel (AMPD). (*)

Advertisement