Lukmanul Hakim Kami Bekerja Sepenuhnya untuk Memenangkan Partai Golkar di Biringkanaya

FOTO: Andi Lukmanul Hakim, Pimpinan Kecamatan Biringkanaya DPD II Biringkanaya
FOTO: Andi Lukmanul Hakim, Pimpinan Kecamatan Biringkanaya DPD II Biringkanaya

LEGION NEWS.COM – Pimpinan Kecamatan Biringkanaya DPD II Golkar Makassar Andi Lukmanul Hakim menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan fungsionaris partai golkar makassar. Jumat, (8/4)

Kegiatan safari ramadhan DPD II Golkar Makassar di kecamatan Biringkanaya diikuti 11 Pimlur yang ada.

Anggota farksi partai golkar DPRD kota Makassar Andi Suharmika asal DAPIL 3 Biringkanaya-Tamalanrea hadir mendampingi Munafri Arifuddin atau Appi pada kegiatan buka puasa di Jl. Daeng Rama, Kelaurahan Pai.

Andi Lukmanul Hakim ketua Pimcam Biringkanaya saat ditemui usia kegiatan buka puasa bersama menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bentuk silahturahmi dan tentunya konsolidasi partai ditingkatan kecamatan.

Advertisement

“Saat ini kami akan melakukan pembenahan pimpinan ditingkatan kelurahan agar mempersolid kerja-kerja partai golkar di Biringkanaya, kata Lukman.

Lukman yang juga Sekertaris Sudiang Bersatu ini menyampaikan bahwa Pimcam Biringkanaya akan mengagendakan kerja partai kedepan.

“Setelah dilakukan pembenahan nantinya kami berkoordinasi dengan koordinator wilayah DAPIL 3 dalam hal bapak Andi Suharmika,” tutur Lukman.

Dia juga menambahkan kedepannya akan memberikan pemahaman ke masyarakat di DAPIL 3, nanti kami berkunjung ditiap kelurahan di DAPIL 3. “Misalkan menyampaikan kerja-kerja partai, seperti apa yang telah diperbuat anggota legeslatif dari DAPIL 3 dari partai golkar,” ujar dia. (Let)

Advertisement