Bersama Tokoh Agama, PAKAR Sulsel akan Bangun Ekonomi Kerakyatan

LEGION-NEWS, MAKASSAR- Tak terasa kaum muslimin akan kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Seperti keterangan yang diberikan oleh Dahlan Gege selaku ketua MPW Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) Sulsel bahwa dirinya bersama seluruh pengurus PAKAR Se Sulsel, akan menjadikan Ramadhan sebagai ajang silaturahmi untuk memperkenalkan visi Pakar akan Indonesia kepada tokoh-tokoh agama.

“Kami akan kembali bergerak di bulan Ramadhan nanti, apalagi saat ini kepengurusan di semua daerah sudah mulai rampung 100 persen, kami berniat untuk menggunakannya sebagai ajang silaturahmi ke tokoh-tokoh agama dengan memperkenalkan platform dari PAKAR. Kami ingin para tokoh Agama bersama PAKAR hadir di Sulsel dalam rangka bersinergi dengan semua pihak berjuang demi kesejahteraan rakyat”, ungkap Dahlan Gege, Rabu (16/03).

Dahlan Gege juga menambahkan bahwa, kegiatan tersebut akan dinamai KOMPAK yang merupakan akronim dari Kolaborasi Tokoh Masyarakat Agama. KOMPAK ini menurutnya akan dilakukan di semua kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Ket: Pamflet dari salah satu program MPW PAKAR Sulsel, KOMPAK (Kolaborasi Toko Masyarakat Agama).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh agama, di Ramadhan nanti PAKAR Sulsel juga akan melaksanakan buka puasa bersama, anjangsana ke panti asuhan dan sahur on the road. Menurut Dahlan Gege semua ini agar masyarakat Sulsel mengetahui bahwa kehadiran PAKAR Sulsel bisa memberi manfaat bagi sesama.

Advertisement

“Program ini kami namai KOMPAK, kepanjangannya adalah Kolaborasi Tokoh Masyarakat Agama. Kami upayakan agar kami mengunjungi tokoh agama di semua kabupaten kota, supaya kita bisa saling bersinergilah. Pak Erick Tohir dan pengurus pusat selalu memberi arahan kepada kami agar selalu bersama dan mendengar masukan-masukan dari bawah. Selain itu kami juga akan melakukan buka puasa bersama, anjangsana ke panti asuhan dan sahur on the road, kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran PAKAR akan membawa maslahat bagi masyarakat Sulsel”, tutup Dahlan Gege.

Advertisement