Minyak Goreng Langka, Arqam Azikin Desak Presiden Jokowi Ganti Mendag

Foto hasil tangkap layar dari akun IG Arqam Azikin
Foto hasil tangkap layar dari akun IG Arqam Azikin

LEGION NEWS.COM – Pengamat politik kebangsaan, Dr. Arqam Azikin menilai Muhammad Lutfi gagal dalam memimpin Kementerian Perdagangan. Pengajar di Universitas Muhammadiyah Makassar ini bahkan meminta Presiden Jokowi mencopot jabatan Muhammad Lutfi.

Melalui kanal video instagram milik-Nya. Dia menyoroti langkanya salah satu bahan pokok rumah tangga yaitu minyak goreng.

VIDEO: Arqam Azikin soa Minyak goreng langkah dan Copot Mendag

Advertisement

“22 Februari 2022 sampai hari ini kita mencermati situasi yang terjadi di indonesia, dalam masa kabinet indonesia maju ini ada minyak goreng yang langka,” kata Arqam seperti dilihat dan didengar dia akun medisa sosial milik-Nya. Rabu, (23/2)

“Istilah ditengah masyarakat, Minyak goreng Muncul, hilang, muncul, lagi hilang lagi makan,” ucap Arqam.

Beberapa hari ini wilayah di pulau Jawa ada yang mendapatkan minyak goreng. Jika Kebayang dengan peristiwa masa lalu, tidak ingin peristiwa yang sama terulang lagi.

“Siapa yang bertanggung jawab secara moral kenapa bisa terjadi seperti itu,” cetus pengajar di Unismuh Makassar ini

Sebaiknya Menteri Perdagangan mengundurkan diri karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak. “Minyak goreng itu agak sulit, bahkan kalaupun didapatkan harganya mahal. Di Makassar ini contohnya, tadi ibu ibu mengeluh susahnya mendapatkan minyak goreng. Kata Arqam.

Pun, harus dengan kartu keluarga saat ibu-ibu mau membeli minyak goreng. Lengkapnya ikut video Arqam Azikin dikanal youtube legion-news.com. (LN)

 

Advertisement