Balita Korban Tabrak Minibus di Perum Pondok Asri Jalani Pemeriksaan CT Scan

RS Tajuddin Chalid Makassar
RS Tajuddin Chalid Makassar

LEGION NEWS.COM – Kasus tetangga tabrak balita di Perumahan Pondok Asri 1, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat, (28/1).

Menyebabkan seorang balita meninggal dunia ditempat kejadian, Pengemudi mobil yakni berinisial RA (59) merupakan warga setempat saat ini dalam penanganan Unit Lakakantas Polrestabes Makassar.

Kabar terkini salah satu balita brinisial N-A, berusia 3 tahun yang selamat dari kecelakaan maut tersebut, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Tajuddin Chalid Makassar, setelah terlindas minibus tetangganya saat bermain bersama 2 temannya.

Korban Harus menjalani proses pemeriksaan computerized tomography scan atau CT Scan.

Advertisement

“Pemeriksaan sudah CT Scan satu badan sama diperiksa luka bagian wajah sama kepalanya di rumah sakit Tajuddin, saat ini masih sama ibunya di kamar menyusui karena masi ASI dia minum,” ujar Iwan, Paman korban, saat berada di rumah sakit Dr. Tajuddin Cahlid, Sabtu (29/1/2022).

Setelah menjalani proses pemeriksaan CT Scan dan ditemukan adanya faktur patah tulang pada bagian paha dan kaki.  Selain itu, korban juga mendapatkan perawatan di bagian wajah dan kaki akibat luka dari kecelakaan lalu-lintas tersebut.

Menurut keluarga korban, kondisi fisik balita tersebut berangsur membaik, korban telah mendapatkan perawatan dan tidak perlu dilakukan tindakan operasi pada luka faktur tulang. Namun, meski demikian korban masih trauma atas insiden kecelakaan tersebut.

“Iye, sudah sedikit membaik sekarang lagi menyusui ASI, tapi masih trauma sama kejadian itu. Syukur dari pemeriksaan tidak perlu katanya dioperasi cukup diurut saja karena masih lentur tulangnya pak,” ujar Iwan.

Pihak keluarga pun menyerahkan proses hukum insiden kecelakaan lalu lintas antara pengemudi minibus yang merupakan tetangga korban, berinial AR (56), ke pihak unit laka lantas Polrestabes Makassar. (LN/tvone)

Advertisement