Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, Wabup: ‘Masyarkat Tidak Perlu ada kekhawatiran’

Foto Wakil bupati, H. Andi Edy Manaf saat menerima vaksin Covid-19 dari vaksinator dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba. Diruang Pola Kantor Pemkab Bulukumba. Rabu (31/3)

BULUKUMBA||Legion-news.com Wakil Bupati (Wabup) H. Andi Edy Manaf menerima langsung vaksin Covid-19 dari tim vaksinator dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba

Wabup Bulukumba ini, menerima vaksin pertama nya. 14 hari setelah menerima vaksin Pertama, Andi Edy Manaf, kembali menerima vaksin Kedua.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 berlangsung di ruang Pola kantor Pemkab Bulukumba Jl. Jenderal Soedirman No.1 kota Bulukumba. Rabu, (31/3)

Untuk penerima vaksin saat ini bagi pelayanan publik, TNI-Polri dan tenaga kesehatan (Nakes). Setelah itu masyarkat akan diberikan vaksin juga ungkap Wabup Andi Edy Manaf

Advertisement

Wabup Bulukumba ini mengatakan, “Kita harapkan adanya kesadaran. Vaksin itu sangat penting tidak perlu ada kekhawatiran”

Diketahui Pemerintah pusat akan memberikan vaksin kepada seluruh rakyat Indonesia, ada 181.554.465 total sasaran vaksinasi

Update terkini sudah 40.349.051 orang menerima vaksin Covid-19 di Indonesia. Sumber Kemenkes RI pada hari Selasa, 30 Maret 2021 pukul 18:00 WIB.

Hingga berita ini ditulis awak media menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba tidak merespon telpon awak media via WhatsApp (WA)  serta pesan  WA untuk mengkonfirmasi jumlah penerima vaksin di kabupaten Bulukumba

Demikian dengan juga Pejabat Dinas Kesehatan lainnya, saat hendak dikonfirmasi kontak WA bersangkutan sedang tidak aktif. (Let)

Advertisement