Kabar Duka, Direktur SDM Pelindo IV M. Asyhari Meninggal Dunia

MAKASSAR || LegionNews- Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Berita duka datang dari PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) yang baru saja kehilangan salah satu direksinya.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pelindo IV, M. Asyhari meninggal dunia pada hari ini, Minggu (10/01).

“Telah meninggal dunia Bapak M. Asyhari (Direktur SDM). Semoga almarhum Bapak Asyhari husnul khotimah, diampuni segala dosa, dilapangkan kuburnya dan diberi tempat tertinggi di sisi Allah SWT,” ucap Corporate Secretary Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto, dalam siaran persnya, Minggu, (10/01).

M. Asyhari menjabat sebagai Direktur SDM di Pelindo IV sejak 4 Desember 2017. Sebelumnya, almarhum berkarier di PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) dengan jabatan terakhir sebagai Koordinator PMO Pengembangan Bisnis II hingga 3 Desember 2017.

Advertisement

Diketahui, almarhum yang lahir di Medan pada 25 Oktober 1967 meraih Gelar Sarjana (S1) Jurusan Hukum di Universitas Sumatera Utara pada 1993.

Kemudian menyelesaikan Magister Manajemen (S2) Jurusan Notariat di Universitas Sumatera Utara pada 2002.

Manajemen Pelindo IV mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi almarhum selama berkarya di Perseroan dan memohon maaf, jika semasa hidup terdapat kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan oleh almarhum.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. (*)

Advertisement