Rudal Mendengar Anak Milenial, Bakal Gelar Bazar Musik

FOTO: Ketua Anak Milenial Rudal (AMR) Muh. Yusuf Maulana Ashar bersama Rusdin Abdullah.
FOTO: Ketua Anak Milenial Rudal (AMR) Muh. Yusuf Maulana Ashar bersama Rusdin Abdullah.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah terus mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas anak muda.

Kali ini pemilik akronim Rudal itu mendapatkan dukungan dari kelompok milenial yang ada di kota Makassar. Mereka datang menemui Rusdin Abdullah di posko induk pemenang Rudal di Jalan AP Pettarani (Flyover) Km. 4 Makassar.

Kepada Rusdin Abdullah, Ketua Anak Milenial Rudal (AMR) Muh. Yusuf Maulana Ashar mengatakan dia bersama rekan-rekannya datang dengan keinginan sendiri.

“Malam ini kami datang menemui pak Rudal. Sekalian memberi dukungan maju sebagai bakal calon wali kota Makassar,” ucap Maulana.

Advertisement

“Sekalian kami perkenalkan nama relawan kami, Anak Milenial Rudal. Untuk jumlah keanggotaan kami capai ratusan orang,”

Dikatakannya, Nantinya setelah dikukuhkan selanjutnya AMR merangkul anak anak milenial yang ingin bergabung.

“Setelah dikukuhkan kami segera bergerak merangkul anak-anak muda. Mereka ini pemilih pemula yang akan kita ajak bergabung mendukung pak Rusdin Abdullah sebagai bakal calon wali kota Makassar,”

Bahkan Maulana akan menggelar bazar musik bersama anak anak milenial di posko Rudal.

“Rencana kami akan menggelar bazar musik di posko Rudal. Dikemas dalam program Rudal Mendengar Anak Milenial. Ini bertujuan agar lebih mendekatkan pak Rusdin Abdullah dengan anak anak anak milenial,” imbuh Yusuf.

Terkait dengan keinginan Anak Milenial Rudal. Kepada media Rusdin Abdullah menyambut positif rencana anak-anak muda tersebut.

“Mereka anak anak milenial ini harus dirangkul ke hal hal positif. Dengan keterlibatan mereka di wilayah politik tentunya mereka juga ingin mengisi pembangunan dengan memilih calon pemimpin ke depan yang mereka anggap orang yang punya kepedulian terhadap anak-anak muda,” terang Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ini. (LN)

Advertisement