Pesan Damai Pilwalkot Makassar 2020 dari Ketua Ilo Community

MAKASSAR || Legion News– Tidak terasa, terhitung sisa 32 hari lagi pelaksanaan Pemilihan kepala daerah akan terselenggara, untuk pemilihan walikota Makassar 2020 sudah memasuki tahapan debat publik pasangan calon walikota dan wakil walikota yang di selenggarakan di Jakarta pada hari Sabtu (07/11).

Berbagai pihak, mengharapkan pelaksanaan Pilwalkot Makassar 2020 bisa terselenggara dengan aman, damai dan kondusif dalam melahirkan calon pemimpin kota Makassar yang terbaik berdasarkan kehendak mayoritas masyarakat.

Anshor Ilo, ikut memberikan harapan terbaik dalam proses penyelenggaraan pemilihan walikota Makassar, Anshar yang dikenal sebagai tokoh pemuda Sulawesi Selatan adalah pendiri Ilo community dan juga ketua Relawan Letho (Loyalis Erick Thohir) for Jokowi.

Anshar Ilo mengajak kepada seluruh Masyarakat Kota Makassar agar bersama-sama menjaga MakassarTa dalam pemilihan walikota Makassar 9 desember, demikian pesan Ilo dalam rilisnya ke pewarta, Sabtu (07/11).

Advertisement

“Saya mengajak kepada seluruh relawan dan tim sukses calon walikota Makassar agar tidak saling fitnah dan tetap mengedepankan etika berpolitik yang santun saling menghargai,” lanjut Ilo.

“Pilihan boleh beda, tapi kita tetap bersaudara,” tegas pemuda asal Sidrap ini.(**)

Advertisement