Logis 08 Beri Pujian Kepada Ketegasan Prabowo di Rapat Perdana Kabinet Merah Putih

JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Pusat (DPP) Logis 08 memuji ketegasan Prabowo Subianto saat memberikan arahan di rapat kabinet paripurna pertama kemarin, Rabu (23/10) Rapat Prabowo dan jajaran Kabinet Merah Putih berlangsung selama 2,5 jam dan dimulai sekitar pukul 15.00.

“Saya melihat Pak Prabowo sangat tegas kepada para menterinya agar bisa bersungguh-sungguh bekerja untuk kepentingan rakyat,” demikian kata Ketum DPP Logis 08 Anshar Ilo dalam keterangannya, Kamis (24/10/2024).

Anshar Ilo yang juga adalah Ketua DPP Prabowo Mania 08 itu mengungkapkan, arahan Prabowo saat sidang sidang kabinet pertama kemarin di Istana Negara memunculkan aura ketegasan dan komitmen yang tulus untuk bangsa dan negara.

“Pak Prabowo adalah presiden yang sangat memegang komitmennya. Ia tidak mau komitmennya kepada rakyat Indonesia oleh anggota kabinetnya,” ungkap Anshar Ilo.

Advertisement

Bahkan kata Anshar Ilo, dalam arahan itu, Prabowo dengan tegas menyampaikan kepada para menterinya untuk keluar kalau tidak bisa menjalankan arahannya tersebut.

“Sangat tegas ya kalau kita lihat statmen Pak Prabowo dihadapan para anggota kabinet, yang tidak bisa jalankan arahannya keluar aja dari kabinet,” tuturnya.

Selain itu, Prabowo juga menjelaskan makna atau arti dari nama kabinet yang dipimpinnya, Kabinet Merah Putih, yaitu, simbol kebersatuan dan kebersamaan bangsa. Kabinet ini merupakan cerminan dari upaya Prabowo dalam menekankan pentingnya persatuan.

Advertisement