Andi Rahim Satu-satunya Calon Bupati Lutra Diundang Khusus Prabowo Hadiri Pelantikan Presiden

JAKARTA – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 pada 20 Oktober 2024. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan turut dihadiri sejumlah kepala negara dan utusan khusus negara.

Acara pelantikan Prabowo-Gibran akan digelar dalam sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, kompleks parlemen (MPR/DPR/DPD RI), Senayan, Jakarta.

Pelantikan ini sekaligus mengakhiri masa jabatan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin.

Berbagi tokoh diundang menghadiri acara pelantikan tersebut dari Sulawesi Selatan sendiri ada Andi Abdullah Rahim.

Advertisement

Diketahui Andi Abdullah Rahim adalah calon Bupati Luwu Utara bernomor urut dua (2) yang berpasangan dengan Jumail Mapille. Paslon yang memiliki akronim AMANJI ini menandai dukungannya terhadap kepemimpinan Prabowo.

Dikutip melalui media Narasi Makassar, menariknya, Andi Abdullah Rahim merupakan satu-satunya calon Bupati dari Luwu Utara yang diundang resmi untuk hadir di Istana Negara. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan kuat Partai Gerindra terhadapnya.

“Kita berharap Bapak Prabowo Subianto akan membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas dengan visi dan misi yang telah dia perjuangkan sejak lama. Dan besok beliau akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia dan segera tancap gas untuk mempersiapkan Indonesia Emas,” kata Andi Rahim di Jakarta.

Sebagai calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra, Nasdem, dan Gelora, Andi Abdullah Rahim menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program yang diusung oleh Prabowo Subianto.

“Saya akan siap mendukung program yang diusung oleh Bapak Prabowo Subianto jika kelak Insya Allah kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara,” tegasnya.

Advertisement