Aduannya Langsung Ditangani, Warga Makassar : Terima Kasih PLN

MAKASSAR – Warga Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PLN.

Hal itu disampaikan usai PLN bergerak cepat memberi pelayanan atas masalah kelistrikan yang dialami warga.

Salah satu warga Salmawati mengatakan, warga di Kelurahan Parangtambung khususnya Setapak 4 mengalami permasalahan kelistrikan.

“Masalahnya rendahnya daya yang seharusnya 220 hanya 170. Jadi daya yang 170 tidak mampu menyalahkan semua alat elektronik.” ungkapnya, Kamis, (03/10).

Advertisement

Lanjutnya, atas keresahan tersebut, ia bersama warga yang lain kemudian melaporkan ke PLN terkait kondisi yang dialami.

“Dan Alhamdulillah ditangani dengan baik, kami mengucapkan terima kasih buat PLN atas perhatiannya.” tutupnya.

Terpisah, Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Sulselrabar, Ahmad Amirul Syarif mengatakan, PT PLN (Persero) sebagai pemegang mandat di bidang kelistrikan berkomitmen untuk terus memberikan pasokan listrik yang andal dan senantiasa meningkatkan layanan bagi pelanggan sampai ke pelosok negeri.

Selain itu dalam memberikan pelayanan, PLN senantiasa menerapkan prinsip yang efisien, efektif, kompetitif, transparan, adil, wajar, akuntabel dan menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam pelaksanaanya.

“Terkait pelayanan kualitas tegangan listrik, PLN senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga keandalan dan kualitas tegangan listrik sampai di pelanggan.” katanya.

“PLN mengimbau apabila ada kejadian yang mengatasnamakan PLN, agar segera melaporkan melalui Aplikasi PLN Mobile atau kantor PLN terdekat. PLN juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pelanggan selama ini.” tandasnya. (*)

Advertisement