Hari Pertama Kampanye DP Kunjungi Pusat Perekonomian Tradisional

FOTO: Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto saat berkunjung ke pasar tradisional Sentral Minasa Maupa Sungguminasa. Senin (30/9). (Properti Facebook)
FOTO: Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto saat berkunjung ke pasar tradisional Sentral Minasa Maupa Sungguminasa. Senin (30/9). (Properti Facebook)

LEGIONNEWS.COM – GOWA, Mengawali hari pertama kampanye, Calon gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 1, IR Moh Ramdhan Pomanto ‘Danny Pomanto’ di Butta Sejarah sebutan lain dari Kabupaten Gowa.

Danny mengunjungi salah satu pasar disana. Kata pemilik akronim DP itu mengatakan pasar menjadi salah satu ukuran ekonomi di Sulawesi Selatan.

Wali kota makassar dua periode itu mengunjungi Pasar Sentral Minasa Maupa Sungguminasa. Dalam kesempatannya itu menanyakan harga bahan pokok di pasar tradisional tersebut.

“Bismillah hari ini Senin (30/9/24) saya mengawali Kampanye perdana di Pasar Sentral Minasa Maupa Sungguminasa Gowa dan disambut hangat oleh para pedagang.” tulis Danny Pomanto dalam unggahannya di media sosial.

Advertisement

“Pasar ini tentunya menjadi salah satu ukuran ekonomi Sulsel, bukan hanya ekonomi Kabupaten Gowa.” imbuh Wali Kota Makassar dua periode itu di dinding Facebook miliknya. Senin (30/9)

“Banyak harapan para pedagang yang disampaikan kepada saya untuk membawa perubahan Kabupaten Gowa yang lebih baik ke depan melalui kolaborasi dengan Provinsi Sulawesi Selatan di masa depan, khususnya kesejahteraan para pedagang.”

“Potensi besar sektor perkebunan di Kabupaten Gowa dapat berperan penting dalam mendukung kebutuhan komoditas perkebunan di Sulsel.”

“Kabupaten Gowa masuk dalam kawasan Sabuk Gunung Lompobattang-Bawakaraeng dari sepuluh kawasan yang akan dibangun pasangan DIA secara merata dan berkeadilan.” tutup unggah DP di media sosial. (*)

Advertisement