Mahasiswa Lutra di Makassar Bentuk Koalisi Arah Muda Bersama Untuk Menangkan AMANJI

MAKASSAR – Setelah ditetapkannya nomor urut pasangan Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile di Pilkada Luwu Utara pada 22 September 2024, puluhan mahasiswa asal Luwu Utara (Lutra) yang tersebar di berbagai kampus di kota Makassar mengadakan pertemuan sekaligus silaturahmi dalam rangka mempererat kerukunan yang terjalin sesama mahasiswa Lutra.

Daffa salah satu mahasiswa yang berasal dari Luwu Utara mengatakan pertemuan ini adalah langkah awal kami untuk memberikan yang terbaik bagi kampung halaman.

“Hari ini kembali bersua sesama anak Luwu Utara yang berada di kota Makassar merupakan hal baik untuk saling bersilaturahmi,” kata Daffa, Rabu (25/09).

Daffa menambahkan bahwa selain berbincang tentang kondisi daerahnya, mereka juga banyak mendiskusikan tentang bagaimana daerah kedepannya, menurutnya setelah merangkai lebih jauh mereka beranggapan bahwa pasangan Andi Rahim dan Jumail Mapille adalah pilihan yang pas dari semua masukan yang ada.

Advertisement

“Teman-teman membentuk barisan tim dengan sebutan nama yang disepakati adalah Arah Muda Bersama,” ujar Daffa.

Lebih lanjut kata Daffa, pihaknya akan membentuk barisan Tim relawan yang secara masif mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk pasangan calon Andi Rahim – Jumail Mappile (AMANJI).

Ramdhan salah satu mahasiswa asal Luwu Utara menambahkan bahwa mereka saat ini yang paling utama mereka inginkan adalah perubahan untuk masa keemasan daerahnya yang tercinta.

“Kami percaya pasangan nomor urut 2 AMANJI akan membawa perubahan untuk masa keemasan Luwu Utara yang kami cintai,” pungkas Ramdhan.

Advertisement