Pammase Nomor Urut 2, Gen Petarung Wajo: Tanda Alam Menuju Kemenangan

FOTO: Amran Mahmud-Amran SE dengan slogan Pammase mendapatkan nomor urut 2.
FOTO: Amran Mahmud-Amran SE dengan slogan Pammase mendapatkan nomor urut 2.

LEGIONNEWS.COM – WAJO, Dua pasangan calon mengambil nomor urut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Pasangan calon (paslon) Andi Rosman-Baso Rahmanuddin dengan slogan AR Rahman mendapatkan nomor urut 1 dan Amran Mahmud-Amran SE dengan slogan Pammase mendapatkan nomor urut 2.

Ketua Generasi Perubahan Tamsil Linrung (GEN PETARUNG) Wajo menanggapi nomor urut dua untuk PAMMASE merupakan tanda alam menuju kemenangan Pammase Berlanjut.

Ia berharap nomor urut dua sebagai bentuk berlanjutnya kepemimpianan duo Amran.

Advertisement

“Ini Tanda-tanda kemenangan. Dua Amran yang diusung dua partai akan menuju dua periode kepemimpinan Kabupaten Wajo,” kata Musmuliadi usai pengundian dan penetapan nomor urut kontestan Pilkada Kabupaten Wajo 2024, Senin (23/9/2024).

Tampak para pendukung Duo Amran, yang di penuhi Relawan, bersorak-sorai sambil membawa kertas dengan angka 2 yang telah dipersiapkan.

Dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Duo Amran menggunakan baju berwarna Putih dengan selempang biru dan jingga.

Mereka kompak mengangkat 2 jari saat nomor urut 2 tersebut didapatkan.

Menurut Mus, kontestasi pilkada hanyalah ajang seremonial dalam memilih calon pemimpin untuk lima tahun kedepan.

Ia juga menekankan agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan tidak terpecah belah karena berbeda pilihan.

“Dan tentunya kita berharap pasca seremonial lima tahunan ini selesai, masyarakat bisa kembali bersatu dan tetap berkolaborasi dengan pemimpin yang nantinya terpilih,” tutup Mus yg juga direktur Sansam Group. (**)

Advertisement