Dapat Nomor Urut 2, Ucu-Iwan Makin ‘PD’ Siapkan Kejutan Menangkan Pilkada Enrekang

FOTO: Pasangan calon Bupati dan wakil H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Enrekang 2024. (Istimewa)
FOTO: Pasangan calon Bupati dan wakil H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Enrekang 2024. (Istimewa)

LEGIONNEWS.COM – ENREKANG, Pasangan calon Bupati dan wakil H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Enrekang 2024.

Nomor tersebut dimaknai sebagai wujud optimisme untuk melanjutkan untuk menghadirkan kesejahteraan.

Hal itu disampaikan H. M. Yusuf Ritangnga dalam sambutannya dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Enrekang Pada Pemilihan Serentak 2024.

“Alhamdulillah nomor urut 2 melambangkan optimisme dan semangat untuk mewujudkan Enrekang Sejahtera,”ucapnya, Senin (23/9/2024).

Advertisement

Dia mengungkapkan, komitmen kuat akan terus diberikan dalam upaya nyata untuk mendorong kemajuan Enrekang ke depan. Tekad kuat akan terus diberikan untuk menjadikan hidup masyarakat Enrekang lebih sejahtera.

Pasangan H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro merupakan pasangan yang komitmen membawa kesejahteraan yang jauh lebih baik untuk Kabupaten Enrekang.

Bagi, H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro nomor urut 2 adalah simbol menghadirkan pengabdian untuk Enrekang lebih, adil, makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut dia menyebut, juga bertekad akan menghadirkan kampanye yang menguatkan persatuan. Utamanya dalam menjaga kerukunan serta kedamaian pada semua level masyarakat.

“Pasangan H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro serta seluruh partai pengusung dan relawan ingin mengajak kita semua rukun, menjaga kekeluargaan bersama kita menjaga demokrasi berkualitas di Kabupaten Enrekang,” pungkasnya. (*)

Advertisement