Nama Pentolan INIMI DIA Dicatut, Dipakai Sebagai Akun WhatsApp “Penipuan”

Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Pentolan INIMI DIA, Muh Idris Ahmad dibuat gerah dengan tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab. Namanya dipakai sebagai pemilik akun whatsapp bernomor 081312160220.

Nomor itu menghubungi kerabat dekat Idris. Bahkan mengaku sebagai kepala bidang.

Idris tidak ingin namanya tercemar. Apalagi disalahgunakan untuk melakukan tindak kejahatan penipuan atau pun kepentingan politik.

“Di tim pemenangan INIMI DIA tadi, banyak yang dihubungi oleh nomor tersebut yang mengaku atas nama saya,” ungkap Idris, Sabtu 21 September 2024.

Advertisement

“Saya ini kan salah satu tim pemenang salah satu calon wali kota, jangan sampai banyak tim yang ditipu oleh akun bodong atas nama saya,” lanjutnya.

Idris tegas bilang, dirinya belakangan ini hanya menggunakan satu nomor seluler yang terkait dengan akun Whatsapp miliknya. Yakni nomor 0811****301.

Dia mengaku baru mengetahuinya tadi, jika namanya dicatut. Dengan begitu, dia meminta kepada seluruh tim pemenangan INIMI DIA untuk tidak melayani pesan atau pun telepon seluler dari nomor penipuan itu, 081312160220 dan nomor lainnya.

“Percakapan nomor tersebut terekam. Dia mengaku sebagai kepala bidang dan menggunakan foto saya bersama istri. Saya mohon untuk tidak diladeni,” kunci Idris. (***)

Advertisement