Ditunjuk Panglima Tim INIMI, Daeng Ichal: Kita Ingin Menang

FOTO: Daeng Ichal bersama bakal calon Wali Kota Indira Yusuf Ismail dan Wakil Wali Kota, Ilham Fauzi Amir Uskara bersama partai pengusung dan Tim pemenangan INIMI.
FOTO: Daeng Ichal bersama bakal calon Wali Kota Indira Yusuf Ismail dan Wakil Wali Kota, Ilham Fauzi Amir Uskara bersama partai pengusung dan Tim pemenangan INIMI.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Syamsu Rizal MI atau Daeng Ical dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan (Panglima) INIMI di Pemilihan Wali Kota Makassar.

Hal diketahui dari keterangan pers Tim INIMI di kediaman Indira Yusuf Ismail di Jalan Amirullah, Kota Makassar. Rabu petang (18/9).

Dia ditunjuk berdasarkan kesepakatan partai pengusung. Selain Daeng Ical, ada nama Fadli Ananda sebagai Sekertaris Tim.

Daeng Ichal adalah mantan Wakil Wali Kota Makassar, periode 2014-2018. Danny Pomanto dan Daeng Ichal periode tersebut pernah menahkodai Pemerintahan di Kota Makassar.

Advertisement

Daeng Ichal dikenal orang dekat Ilham Arief Sirajuddin atau IAS.

IAS saat ini sebagai Ketua Tim Pemenangan MULIA (Munafri-Aliyah).

Kepada sejumlah media, Daeng Ichal mengatakan dengan ditunjuk dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan INIMI bagian dari komitmen kerja kerja politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pemilihan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Tentu saja ini adalah bagian dari kerja politik. Untuk pemenangan INIMi dan Gubernur Sulsel,” ujar Daeng Ichal.

“Langsung beliau (Indira). Mempercayai saya untuk memenangkan INIMi. Kita ingin menang,’ tambah Syamsu Rizal.

“Insyaallah saya mengaktifkan sumber daya ini untuk konsolidasi dengan baik. Yang paling penting itu memenangkan rakyat,” imbuh anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sulsel 2 itu.

“Lebih daripada itu memastikan sesuatu yang menjadi harapan masyarakat. Kalau saya berjuang disini, ini akan memberikan kita kesempatan. Yang kita perjuangkan ini adalah yang benar,” katanya. (LN)

Advertisement