Generasi Muda NU Siap Menangkan DP- Azhar di Pilgub Sulsel

FOTO: Calon Gubernur Sulsel, Danny - Azhar (DIA)
FOTO: Calon Gubernur Sulsel, Danny - Azhar (DIA)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto (DP) dan Azhar Arsyad, terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satu dukungan kuat datang dari Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Sulawesi Selatan.

Koordinator Generasi Muda NU (GMNU) Sulawesi Selatan, Arman Nurdin, menyampaikan komitmennya dalam mendukung DP dan Azhar Arsyad. Menurutnya, pasangan ini memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat perubahan yang diinginkan oleh generasi muda NU. (GMNU)

“Kami melihat DP dan Azhar Arsyad sebagai figur pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Sulawesi Selatan. Mereka memiliki rekam jejak yang jelas dan komitmen kuat untuk membangun daerah ini dengan semangat inklusif dan keberpihakan pada rakyat,” ujar mantan Sekertaris PC GP. Ansor Makassar Arman Nurdin saat ditemui dalam pertemuan internal GMNU di Makassar, Selasa (18/09).

Arman juga menekankan bahwa NU, sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, selalu mendorong kader-kader muda untuk terlibat aktif dalam politik dan pembangunan. Dukungan ini diharapkan dapat membawa pengaruh signifikan dalam perolehan suara pasangan DP – Azhar Arsyad.

Advertisement

“Generasi muda NU akan bekerja keras, turun ke masyarakat, dan menggalang kekuatan dari akar rumput untuk memastikan kemenangan DP dan Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel,” tegasnya.

Dengan dukungan penuh dari Generasi Muda NU, pasangan Danny Pomanto (DP) – Azhar Arsyad semakin memperkuat posisi mereka sebagai kandidat yang diunggulkan dalam kontestasi Pilgub Sulsel.

Ditambahkan bahwa GMNU ini merupakan wadah silaturahmi bagi Generasi muda NU di luar struktur NU dan Banom demikian disampaikan mantan Camat Bontoala Makassar Arman Nurdin. (**).

Advertisement