Jelang Pelantikan Presiden, Logis 08 Optimis dengan Kepemimpinan Prabowo Subianto

JAKARTA- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08 Anshar Ilo merasa optimis dengan kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Menurut Anshar Ilo, setelah dilantik pada 20 Oktober mendatang, Prabowo akan gerak cepat memimpin pemerintahan dan sekaligus memastikan semua visi-misi dan program yang disampaikan saat kampanye di Pilpres 2024 bisa tereksekusi dengan baik.

“Kami sangat optimis Pak Prabowo mampu merealisasikan semua program unggulan yang dia sampaikan saat kampanye seperti makan bergizi gratis, pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan serta peningkatan kesejahteraan rakyat,” demikian kata Ketua Umum DPP Logis 08 Anshar Ilo dalam keterangannya, Selasa 17/9/2024).

Lebih jauh, lanjut Anshar Ilo, visi besar Prabowo soal masa depan Indonesia: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045, serta 8 misi Asta Cita dan 17 program prioritasnya, menambah keyakinan bahwa Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo akan semakin maju dan setara dengan negara-negara maju lainnya.

Advertisement

“Kalau kita baca 17 program prioritas Prabowo-Gibran itu sangat menarik, seperti, swasembada pangan, energi, dan air; reformasi politik, hukum, dan birokrasi; serta pemberantasan kemiskinan,” ujar Anshar Ilo.

Selain itu, kata Anshar Ilo, Prabowo juga akan fokus dalam menjamin ketersediaan pelayanan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, peningkatan BPJS kesehatan dan penyediaan obat untuk rakyat.

“Penguatan pertahanan dan keamanan negara serta pemeliharaan hubungan internasional yang kondusif; menjamin pelestarian lingkungan hidup. Lalu, menjamin rumah murah dan sanitasi untuk masyarakat desa dan rakyat yang membutuhkan,” tuturnya.

Bahkan, Prabowo juga berkomitmen untuk melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi berbasiskan sumber daya alam, termasuk di sekitar maritim untuk membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya, dalam mewujudkan keadilan ekonomi.

Advertisement