Squadron Lukas Rilis Kemenangan ARMY 54 Persen

FOTO: Pasangan bakal calon bupati kutai timur pasangan Ardiansyah - Mahyunadi (ARMY)
FOTO: Pasangan bakal calon bupati kutai timur pasangan Ardiansyah - Mahyunadi (ARMY)

LEGIONNEWS.COM – KUTAI TIMUR, Hasil poling di media sosial (Medsos) instagram pasangan bakal calon bupati kutai timur pasangan Ardiansyah – Mahyunadi (ARMY) unggul 54 persen jajak pendapat dari 235 akun medsos.

Lalu disusul pasangan Kasmidi – H.Kinsu (KB-KINSU) memperoleh 46 persen dari 197 akun instagram.

Total 432 akun instagram memberikan pilihannya.

Tingkat keterpilihan pasangan berakronim ARMY itu mendapatkan respon dari Squadron Lukas yang dipimpin Andi Zulfian.

Advertisement

Dikatakannya untuk melihat tingkat kesukaan masyarakat ke bakal calon kepala daerah pihaknya melakukan uji publin lewat medsos.

“Kita mencoba lewat media sosial bagaimana respon publik terhadap kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur,” imbuh Andi Zulfian. Jumat (6/9).

“Ya, hasilnya itu tadi. Publik menjatuhkan pilihannya ke Paslon ARMY. Dan pemilih mayoritas dari kalangan Gen Z untuk pasangan ARMY,” ungkap mantan aktivis mahasiswa di Makassar ini.

Dikatakannya Tim yang dia pimpin mengasosiasikan pasangan ARMY kepada kelompok gen Z dan milenial melalui media sosial.

“Ini adalah upaya membangkitkan kembali semangat kaum muda agar melek terhadap politik. Kita tidak mau pemilih pemula ini kemudian hanya dijadikan pelengkap dalam proses berdemokrasi,” ucap Andi.

“Ini luar biasa, karena media sosial di Kutai Timur khususnya instagram sudah mulai menjadi ruang bagi kaum muda untuk terlibat menentukan calon pemimpinnya. Apalagi kita tahu money politik menjadi perusak generasi bangsa. Kami berharap pemilih pemula atan Gen Z bisa menentukan pemimpin secara sadar,” pungkas Andi.

Lanjut Andi Zulfian, Kaum muda harus memilih karena melihat rekam jejak, integritas, dan kompetensi.

“Memilih calon pemimpin ini tidak boleh coba-coba, sebab kaum muda adalah calon pemimpin masa depan. Jadi pihak-pihak yang terlibat dalam politik harus menjadi teladan bagi generasi pelanjut,” tutupnya. (**)

Advertisement