Sesepuh GP Ansor Dukung Langkah Azhar Berpasangan dengan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

FOTO: H. Makmur Idrus sesepuh GP Ansor di Sulawesi Selatan
FOTO: H. Makmur Idrus sesepuh GP Ansor di Sulawesi Selatan

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Sesepuh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Selatan, H. Makmur Idrus, menilai positif pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Moh Ramdhan Pomanto atau ‘Danny Pomanto’ dan H. Azhar Arsyad.

Menurut mantan Ketua Ketua PC GP Ansor Makassar ini baik Danny dan Azhar dapat membawa perubahan dan kesejukan beragama di Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami sebagai sesepuh GP Ansor Sulawesi Selatan, yakin kedua pasangan ini dapat membawa perubahan dan kesejukan beragama di Sulsel,” terang Makmur.

Apalagi kata Makmur Idrus sahabatnya itu (Azhar Arsyad) sangat dikenal dikalangan kader GP Ansor. “Mari kita bersatu, tidak ada pilihan lain dalam pilkada kali ini,” terang mantan Ketua GP Ansor Makassar itu.

Advertisement

Dirinya berkeyakinan bila keduanya menjadi pemimpin lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Kedua tokoh ini, memiliki integritas dan program kerjanya bila terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur sejalan dengan prinsip-prinsip kebangsaan yang diusung NU,” kata mantan Sekretaris PW. GP Ansor Sulsel, H. Makmur Idrus.

“Bagi saya, kedua sosok ini sebenarnya tidak asing lagi. Secara pribadi, saya kenal walau tidak dekat. Mereka adalah tokoh-tokoh yang integritas bagus, punya pemikiran yang cemerlang,” jelasnya.

H. Azhar Arsyad, SH. MH. yang dikenal dengan integritas dan komitmennya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Azhar tercatat pernah memimpin beberapa ormas antara lain menjadi Ketua PKC PMII Sulsel, Ketua PW GP. Ansor, Sekjen PB. DDi saat ini masih tercatat sebagai salah satu pengurus wilayah NU Sulsel. (**)

Advertisement