Dapat Restu dari Senior Maju di Musda HIPMI Sulsel, AMK: Kita Main Sampai Menang

FOTO: Andi Muhammad Kilat Karaka bersama senior HIPMI, Rusdin Abdullah, Yudi Harsono dan Andi Ridwan Jabir Patawiri.
FOTO: Andi Muhammad Kilat Karaka bersama senior HIPMI, Rusdin Abdullah, Yudi Harsono dan Andi Ridwan Jabir Patawiri.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, CEO PT Haka Utama Grup Andi Muhammad Kilat Karaka mendapat restu dari senior Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Rusdin Abdullah.

Restu itu diberikan usai AMK akronim dari Andi Muhammad Kilat Karaka bertemu bersama beberapa senior HIPMI diantaranya Amirullah Nur, Amir Bakriyadi, Andi Ridwan Jabir Patawiri, Yudi Harsono, Gerry dan Razak Nurdin.

“Calon Ketua Umum HIPMI ini adalah kader kader muda. Pengusaha pejuang, semangat mereka tinggi kita sebagai senior mendukung semangat itu,” ucap Rudal akronim Rusdin Abdullah. Kamis petang (15/8)

Dia pun berharap pasca Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI nantinya tetap solid.

Advertisement

“Hal yang utama saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan sesama pengurus dan kader HIPMI. Itu hal yang diutamakan,” ujar Rusdin Abdullah.

Saat ditanya kedua figur calon Ketua Umum BPD HIPMI, Kembali Rusdin Abdullah menyebutkan keduanya adalah kader terbaik yang maju.

“Kedua duanya baik. Sama sama anak muda diusia 25 tahun, sudah maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI,” imbuh Rudal.

Ditempat yang sama AMK merasa bersyukur atas restu dari para senior HIMPI.

“Hari ini saya datang meminta restu dan alhamdulillah dengan restu yang telah diberikan para senior menambah semangat bagi saya dan tim,” ucap Andi Muhammad Kilat.

“Restu dari para mantan Ketua HIPMI ini tentu menjadi semangat buat saya dan Tim. Kita main sampai menang,” beber AMK. (**)

Advertisement