Gubernur Sulsel Kunjungi Masyarakat Pulau Barrang Lompo

MAKASSAR||Legion News – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah lakukan kunjungan kerjanya ke Pulau Barang Lompo.

Bersama-sama masyarakat di Pulau Barrang Lompo, Melaksanakan salat Jumat sekaligus bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat

Seperti nampak dalam akun Facebook orang nomor satu di Sulsel ini, “Bersama-sama masyarakat di Pulau Barrang Lompo, saya melaksanakan shalat Jumat sekaligus bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat serta warga lainnya hari ini, sebelumnya saya juga mendatangi pulau Samalona untuk melihat pembangunan masjid di pulau tersebut”.

Gubernur Sulsel diatas kapal penyeberangan menemui masyarakat di Pulau Barrang Lompo, saya melaksanakan shalat Jumat sekaligus bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat

“Sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat di pulau-pulau, khususnya di pulau terluar menjadi perhatian serius kami, seperti soal kebutuhan air bersih, kita akan menambah mesin pengolahan air laut siap minum yang saat ini sudah ada di Pulau Barrang Caddi”.

“Kemudian soal kebutuhan listrik warga yang saat ini masih terbatas, bersama Pemkot Makassar saat ini kita tengah menyiapkan jaringan kabel listrik bawah laut, tahap awal kita akan menyuplai listrik ke pulau Lae-lae, kemudian ke pulau-pulau lainnya”. Ungkap Nurdin Abdullah dalam laman akun Facebooknya. (Let)

Advertisement

Advertisement