Punya Peluang Lolos di Dapil 3 Makassar, Alumni Bosowa: Dukung Ramli Manong

FOTO: Ramli Manong saat menggelar pertemuan dengan para purna bakti PT Bosowa group di di kafe Arion Kopi 23 di pelataran perumahan Atira di Biringkanaya. Jumat (28/07/2923)
FOTO: Ramli Manong saat menggelar pertemuan dengan para purna bakti PT Bosowa group di di kafe Arion Kopi 23 di pelataran perumahan Atira di Biringkanaya. Jumat (28/07/2923)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Bakal calon anggota legeslatif (Bacaleg) partai Golkar Makassar, Ramli Manong mendapat amunisi baru. Dia mendapat dukungan dari para purna bakti perusahaan raksasa di Indonesia PT. Bosowa.

Di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Makassar, Partai Golkar mendapatkan satu kursi saat Pemilu 2019 lalu. Munafri Arifuddin (APPI) punya tekad di setiap Dapil partainya punya target 2 Kursi yang merupakan target dari partai berlambang pohon beringin rindang pada Pemilu 2024 mendatang.

Ramli Manong merupakan purna bhakti dari PT. Bosowa dia terjun ke dunia politik punya pengalaman diberbagai bidang.

Jumat (28/07/2923) lalu para alumni Kerukunan Keluarga Besar Purna Bakti Bosowa menggelar acara silaturahmi Alumni di kafe Arion Kopi 23 di pelataran perumahan Atira di Biringkanaya.

Advertisement

Hadir sekitar 50 alumni yang berdomisili di Biringkanaya Kanaya dan Tamalanrea Dipimpin pentolan alumni Bosowa Fatta Maskur.

Dapat kesempatan itu Fatta Maskur, menyampaikan pentingnya wadah alumni Bosowa untuk saling mensupport, seperti keberadaan Ramli Manong sebagai caleg Golkar dapil 3 Biringkanaya -Tamalanrea.

“Perlu bersama -sama alumni untuk berjuang mendudukkan Ramli Manong sebagai anggota DPRD kota Makassar. Untuk ia berharap semua alumni bersinergi untuk menguatkan Ramli Manong dimana kita berdomisili,” tutur Fatta.

Selain itu, ia juga berharap agar kegiatan bisnis teman misalnya pemilik kafe ini, dengan wadah ini juga kita membantu kafenya berkembang, demikian juga dengan bisnis air minum Hplus yang dipimpin Sumirlan.

“Tidak hanya dukungan kepada Ramli, kita juga harus saling suport membantu usaha bisnis teman-teman purna bakti, kalau perlu kita jadi agen semua,” katanya.

Terpisah Ramli Manong kepada awak media merasa berterima kasih atas support yang diberikan para purna bakti PT. Bosowa.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat di purna bakti PT Bosowa, Inshaallah saya akan bekerja untuk memperoleh target perolehan 2 kursi partai Golkar,” imbuh mantan koordinator media center PSM Makassar ini.

Diketahui di Dapil 3 Makassar Partai Golkar memiliki potensi caleg dapat bertarung dengan partai lainnya, Para kompetitor partai golongan karya itu seperti Andi Suharmika (Petahana) dan Musa. Diketahui Musa memiliki kekuatan basis suara yang kuat.

Advertisement