Sambut Ramadhan, Ketua DPP PSMP Ajak Tingkatkan Iman dan Aktivitas Sosial untuk Berbagi Kebaikan

LEGION-NEWS, JAKARTA- Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa. Segala persiapan guna menyambut bulan istimewa ini dilakukan agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Solidaritas Merah Putih (DPP PSMP) Anshar Ilo berpesan dan mengajak umat Islam menyambut Ramadhan dengan sukacita. Ramadhan harus disambut dengan perasaan bergembira dengan turunnya angka penyebaran Covid-19 dan maksimalkan pelaksanaan vaksinasi di masyarakat, sehingga kita dapat fokus melaksanakan Ibadah Suci Ramadhan.

“Marhaban Ya Ramadhan 1443 H, selamat menunaikan ibadah puasa, dan semoga Ramadhan 2022 kali ini bisa memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT,” ungkap Anshar Ilo, Sabtu (02/03).

Sebelum menjalankan ibadah puasa katanya, kita mesti saling memaafkan untuk membersihkan jiwa dari segala dosa yang terjadi akibat adanya kesalahan dan kekhilafan sepanjang saling berinteraksi sebagai sesama hamba Allah SWT.

Advertisement

“Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan hal-hal yang bisa membuat kita berdosa di hadapan Allah SWT, bagi yang mampu, mari tingkatkan aktivitas sosial dengan menyantuni anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa, serta terlibat aktif dalam kegiatan mensyiarkan agama Islam di bulan suci Ramadhan,” ajak Anshar.

Advertisement