Hadir di Palopo, Andi Iwan Aras Akan Kukuhkan 300 Pengurus Kijang 563 Se-Luwu Raya

Pengurus Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Kijang 563 Palopo
Pengurus Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Kijang 563 Palopo

LEGION-NEWS, PALOPO- Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Kijang 563 Palopo akan melakukan konsolidasi dan pengukuhan pengurus periode 2022-2027 di Pelataran Parkir Terminal Palopo pada hari Sabtu (12/03).

Ormas yang di kenal sebagai organisasi tertua dan terbesar di Kota Palopo ini akan mengukukan Drs. Amang Usman MM sebagai Ketua Kijang 563 Palopo periode selanjutnya.

“Kegiatan konsolidasi dan pengukuhan pengurus besok malam, akan di hadiri oleh 300an orang yang merupakan pengurus dan anggota Kijang 563 Palopo yang tersebar di Luwu Raya,” ungkap Yasin Kaco salah satu panitia pelaksana ke wartawan, Jumat (11/03).

Yasin Kaco menambahkan, telah dikonfirmasi oleh panitia bahwa Andi Iwan Aras sebagai Dewan Pembina Ormas yang akan hadir untuk memberikan sambutan dan melakukan pengukuhan ke pengurus yang baru.

Advertisement

“Sudah saya konfirmasi langsung, insyaAllah Dewan Pembina Kijang 563 Palopo, Bapak Andi Iwan Aras yang juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Sulsel yang akan mengukukan langsung teman-teman pengurus,” tambahnya.

Ia juga menuturkan, momen ini akan dijadikan silahturahmi dan konsolidasi antar pengurus untuk menjaga eksistensi lembaga dan mewujudkan cita-cita organisasi.

“Momen ini akan di jadikan ajang konsolidasi dan silahturahmi antar pengurus dan anggota Se- Luwu Raya, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Advertisement